JUARA KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

MB Brandal dan Cendet Metrix Tak Terkalahkan

Turun di dua sesi, Murai Batu Brandal andalan Orva dari K Team sukses meretas dua prestasi emas. Sementara di kelas Cendet, Metrix yang dikawal Sontong juga meraih hasil maksi.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang kembali diserbu para pemain lokal. Denanyar BC sangat diminati para pemain lokal karena di gantangan ini jarang ada gaco yang mendominasi juara I.

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Namun, di gelaran hari Rabu, 10 Agustus 2022, muncul dua gaco yang berhasil membungkus dua piagam peringkat teratas. Kedua gaco adalah Brandal yang moncer di kelas Murai Batu, dan Metrix yang tak terkalahkan di kelas Cendet.

Tampil topform dan intens mengobral suara roll dan pukulan nyaring berdurasi, Brandal yang jadi andalan Orva dari K team mampu mengalahkan sejumlah gaco hebat yang juga mengambil tiket yang sama, kelas Murai Batu A dan B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Salah satu gaco yang paling getol memberi perlawanan sengit adalah Rege milik Adi Bird dari Landung SF. Kedua gaco paling banyak menyita perhatian tim juri karena selain rajin mengumbar suara roll tembak, performa Brandal dan Rege terlihat paling stabil.

Kejadian ini juga terlihat di sesi Cendet yang juga dibuka dua kelas. Metrix milik Sontong dari hasil Levis SF juga dihadang Penthet milik Oyek dari Tanpa Nama. Kedua gaco yang sama-sama nagen, bersaing merebut perhatian juri dengan suara kering kristalnya. Namun, dari hasil dua laga, Metrix berhasil mengalahkan Penthet.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, nama H Awiem dari Jangkar Merah kembali tercatat di tangga teratas. Kali ini prestasi emas diraih Zidane yang dikawal Pakde Tulus, saat turun di kelas Cucak Hijau A.

Di sesi pembuka gelaran Denanyar ini, Zidane dihadang Wilis yang jadi andalan Dulit dari Plandi, Jombang. Di kelas A, Zidane berhasil mengalahkan Wilis, namun saat revans di kelas B, prestasi Zidane tergerus ke peringkat III. Sniper milik Tevos berhasil merebut juara I diikuti Wilis yang masih terpaku di podium dua.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas C, giliran Suneo yang dikawal Rikko dari Salma BC yang berhasl moncer di podium teratas. Di kelas ini, Suneo meraih juara I setelah mengalahkan Nakuza milik Sholeh dari Kios Jatipelem Jombang.

H Awiem dari Jangkar Merah yang juga menurunkan sejumlah gaco koleksinya di kelas Kacer, berhasil membabat podium papan atas. Lewat Aksi Arjuna dan Jendral, bendera Jangkar Merah melejit di podium I dan II.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Ikuti terus gelaran Denanyar BC. Dan jangan lupa, Rabu depan 17 Agustus 2022, Dennayar BC akan menggelar Piala Mandor. Selain menyiapkan hadiah wah, juga banyak doorprize di setiap kelas," kata Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC. (WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET B

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb brandal cendet metrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp