BISMILLAH ANDALAN S43MO BC BERTAHTA DI KELAS MURAI BATU

DENANYAR BC JOMBANG

MB Bismillah dan Cendet Tombo Ati Mendominasi

S43MO BC yang personilnya didominasi pemain muda, sukses mengibarkan benderanya di gelaran Denanyar BC lewat aksi murai batu Bismillah dan kacer Legend. Di kelas Cendet, Tombo Ati milik Wawan Sayur melibas dua ppdium teratas.

Tampil anggun dengan gaya sujud sembari membongkar vokal kapas tembak disambung srindit, Bismillah andalan S43MO (baca: Saemo) berhasil bertahta di kelas Murai Batu Vip. Menariknya, meski dominan bergaya sujud, volume suara yang dilantangkan Bismillah terbilang keras.

 

 

"Biasanya, kalau murai batu bergaya sujud memiliki volume suara relatif tipis. Ini kebanyakan yang terpantau di lapangan ya. Ada satu dua gaco yang volumenya masuk grade A plus, seperti Bismillah yang juara di kelas Murai Batu Vip tadi. Isiannya juga mewah. Tipikal suara cenderung kasar dan berdurasi panjang. Jedanya cukup rapat," analisa Widodo, salah satu juri di Denanyar BC.

Sayang, saat tampil di sesi berikutnnya di kelas Murai Batu A di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 29 Oktober 2023, performa Bismillah cenderung redup.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

 

Terbukti, gaco andalan Saemo ini tergeser ke peringkat III, di bawah Djarum yang jadi andalan Totok HR dari Jula Juli SF yang ada di podium dua, dan Junior milik Abah Antok dari Gang Arjuna yang menjadi pemuncak laga.

Aksi apik lainnya disuguhkan Justin Jr andalan Candra dari Shaquella Sf yang tampil di kelas Murai Batu V-Vip yang jadi kelas utama untuk kategori Murai Batu. Gaco lawas sarat prestasi ini mampu melibas lawan-lawannya dengan ciri khas gayanya yang nagen di satu titik sembari membongkar suara kenari, love bird, dan cililin.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Cendet Tombo Ati yang jadi andalan Wawan Sayur dari Denanyar juga mampu menyita perhatian para pemain. Terpantau, gaco ini memiliki stabilitas kerja tinggi, jeda rapat dan olah vokalnya relatif menawan. Suara burung gereja, kunti, dan kenari menjadi lagu utama yang kerap memaksa tim juri terus memperhatikan aksinya. Turun di sesi Cendet A dan B, Tombo Ati berhasil memanipulasi perhatian juri hingga memberinya hadiah koncer A mutlak. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS PRENJAK, ARI YUDI MENDOMINASI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb bismillah cendet tombo ati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp