PERTARUNGAN SENGIT DI KELAS MURAI BATU

DENANYAR BC JOMBANG

MB Bismillah dan Andalan Berbagi Podium

Kelas murai batu masih menjadi kelas favorit di Denanyar BC Jombang. Dibuka tiga kelas, Bismillah milik Ali dari S43MO berhasil menguasai podium puncak berbagai dengan Andalan orbitan Midin Arpas yang menguasai kelas Vip.

Kelas Murai Batu Vip yang dibukas sebagai kelas utama di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Pada Minggu 8 Oktober 2023, melejitkan nama Andalan, gaco debutan milik Midin dari Arpas Tunggorono.

 

ANDALAN MENGUASAI PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU VIP

 

Prestasi Andalan di kelas ini patut diwaspadai gaco lain seperti Raja Tega milik Mail dari Tugu SF serta Djarum andalan Totok HR dari Jula Juli SF. Karena kali ini adalah aksi perdana Andalan di ajang Latber dan langsung melejit ke puncak. "Anggap saja rejeki, lagi hoki," bilang Midin merendah.

Gaco lain yang mencatat prestasi apik di laga Murai Batu adalah Bismillah yang diturunkan oleh Ali dari S43MO SF. Mengambil tiket sesi Murai Batu A dan B, Bismillah berhasil mengunci podium puncak, mengalahkan gaco hebat seperti Jahannam milik Bisma Indah, Skuadron milik Nurul, serta Djarum yang diturunkan Totok Hr dari Jula Juli SF.

 

 

Tekiro andalan Alby Jaya Plat dari Mojokrapak juga membukukan prestasi apik. Turun di kelas Cucak hijau Vip, Tekiro yang menempati gantangan 24 berhasil melibas posium emas, mengalahkan The Mid andalan H Farid dari Jombang dan Asoka andalan Mujiono dari Arger SF.

Sayang, prestasi apik ini tak terjaga saat bertarung di sesi Cucak Hijau B. Tekiro justru terpuruk di peringkat dasar atau juara VI. Gaco yang berhasil melejit di sesi ini adalah Arjuna milik Sunarji dari Genok. Adapun duet gaco milik H Farid, The Mid dan The Lux harus puas menjadi penghuni podium dua dan tiga. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

BANDIT DAN PEDRO BERSAING DI KELAS CENDET

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb bismillah andalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp