AMAZON DAN SIRUN JR SIAP KE PIALA RAJA KEDIRI

DENANYAR BC JOMBANG

MB Amazon dan Sirun Jr Siap Ke Piala Raja Kediri

Piala Raja Kediri tinggal beberapa pekan lagi, sejumlah gaco mulai melakukan pemanasan, diantaranya Amazon dan Sirun Jr yang bakal memanaskan pentas di kelas Murai Batu. Test case di gantangan Denanyar BC, kedua gaco berhasil moncer.

Kelas murai batu menjadi salah satu ikon di Denanyar BC, selain kelas Cucak Hijau dan Love Bird Fighter. Menjadi ikon, karena kelas inilah yang sarat peserta. Untuk mendapatkan tiket saja harus booking jauh-jauh hari biar tidak kehabisan.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Karena, selama masa pandemi ini, Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang hanya membuka kelas G 30. Semua kelas dibatasi 30 peserta saja. Gantangan ini menjadi destinasi para pemain untuk test case kesiapan gaco sebelum turun di even akbar.

Piala Raja Kediri yang akan digelar PBI Kediri di Kuwak Kediri pada hari Minggu, 22 November 2020 adalah even akbar yang dipastikan menjadi even terakbar di Blok Timur di penghujung tahun ini. Informasi dari petugas tiketing Piala Raja Kediri, sebagian besar tiket yang dijual sudah nyaris ludes.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 Minggu, 1 November 2020, banyak pemain dari Jombang Raya dan luar kota yang merapat untuk melakukan pemanasan sebelum turun di Piala Raja Kediri. Diantaranya adalah Amazon andalan Supeno dari SPN SF dan Sirun Jr andalan Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF Kediri.

Kedua gaco bertemu di sesi Murai Batu Vip. Baik Amazon maupun Sirun Jr sama-sama tampil topform dan rajin membongkar suara mewah yang mampu menyita perhatian tim juri. Di sesi ini Amazon berhasil mengalahkan Sirun Jr.

 

 

Meski kalah, hal ini tak membuat Fandi kecewa. Ia justru bangga melihat perkembangan Sirun JR. Gaco ini baru di take over dari pemain Kediri yang kondisinya masih dokor atau dorong ekor. "Ini adalah penampilan kali ketiga Sirun Jr. Setiap tampil selalu pulang membawa tropi. Kali ini meskipun gagal meraih juara satu, saya puas karena melihat Sirun sudah banyak perkembangan," ungkap Fandi Ahmad.

Saat dibeli, kondisi fisik Sirun Jr kurang bagus. Selain masih dokor, dadanya masih belum berisi atau nyilet. "Waktu itu masih kurus. Saya tertarik membeli Sirun karena kualitas suara dan mental tarungnya bagus," kata Fandi yang sudah lama menggeluti breeding murai batu.

 

BEJO MELIBAS POIN ALEXIS DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Setelah dipoles selama dua bulan, setiap pagi diberi satu tetes Vitamin Lemans yang diteteskan di kroto, membuat perkembangan fisik Sirun menjadi bagus. "Nafsu makannya lebih bagus setelah tiga hari berturut-turut saya beri Lemans. Sehari tiga tetes pada pagi, siang, dan sore. Setelah nafsu makannya bagus, sehari hanya saya beri satu tetes saja," ungkapnya.

Kehebatan Sirun Jr saat tampil di Denanyar BC antara lain, tampil di satu tangkringan atas, sesekali bergeser untuk ambil nafas dan terus memuntahkan suara love bird, kenari, srindit, dan paling sering membongkar suara cililin.

 

JUARA KELAS CENDET

 

Gaco lain yang tampil apik di gelaran Denanyar BC pada Minggu sore, 1 November 2020 adalah Semar Mesem andalan Fauzan Ershi dari Ucan BF yang turun di kelas Murai Batu A. Gaco ini berhasil mengeksekusi podium satu setelah mengalahkan Mustika Jagat milik Hari Huda dari MMS, Densus milik Abil 201, serta Sirun Jr yang kali ini kalah tos memperebutkan juara III dan IV.

Kehebatan Gallardo andalan Abil 201 dari Pondok Indah SF juga tak terbantahkan saat tampil di kelas Cucak Hijau A. Gallardo yang selalu tampil ngentrok dan melontarkan suara kapas tembak dan besetan cucak jenggot berdurasi panjang, membuat juri tak ragu menancapkan bendera koncer A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Cendet A, keangkeran aksi Kelud yang dikawal Eko dari Belrusak BC diuji Patas Muda yang dijoki Riko CJ BC. Kelud yang sudah punya jam terbang tinggi berhasil meredam kehebatan lawan-lawannya.

Namun, Riko yang kalah di sesi A makin penasaran. Meski teman-temannya sudah angkat sangkar, Riko masih terlihat telaten menstimulus gacoannya. Kembali turun di kelas Kacer B, asa Riko untuk memboyong tropi juara I terwujud.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas Love Bird Fighter yang jadi primadona di Gantangan Denanyar BC, Alexis andalan Erick Langgeng Mulya SFdari Kediri nyaris mendominasi. Di kelas Vip, Alexis tercatat sebagai gaco ngekek terpanjang. Durasi yang berhasi dibukukan adalah panjang 11.

Di sesi Fighter A, durasi yang dicatat Alexis lebih panjang lagi, yakni mendapat sebutan panjang 14. Sayang, poin yang diraih Alexis masih mampu dilewati Bejo yang jadi andalan Rama putra H Kalam dari RT BC. Bejo yang menempati gantangan 02 mencatat durasi P9, P7, M2, dan dua kali M1. Sementara Alexis mencatat durasi P 14 dan M1.

 

ALEXIS MONCER DI KELAS  LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Di kelas Love Bird P1, Scorpio milik Sundava Tropis dari Nganjuk terpampang di line up teratas, meski poin yang diraihnya hanya 99 saja. Podium dua diisi Kuntet andalan Ardio dari Hasil Laut SF dengan nilai 83, dan podium tiga direbut Baby Gang milik Tabi R dari RTembak Dalam Nganjuk dengan nilai 69.

Satu-satunya gaco tersukses di gelaran Denanyar BC pekan ini adalah love bird Shinta andalan Fandi dari Kopler Joss. Gaco ini berhasil mencatat prestasi kuatrik atau empat kali juara I. Shinta mampu mendominasi saat turun di kelas Love Bird M2 A dan B, serta melibas juara I di kelas M1 A dan B. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD P1

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb amazon sirun jr piala raja kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp