JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Alap-alap Comeback, Risma Akhiri Masa Paceklik

Ngluruk dari Nganjuk ke Jombang, Bendot berhasil memboyong tropi kelas utama Murai Batu lewat aksi Alap-alap. Di kelas Cucak Hijau Vip, Risma 234 yang lama absen dari gantangan, muncul dengan gaco baru di kelas cucak hijau.

Latpres akhir bulan atau yang digelar rutin setiap Minggu akhir di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang berlangsung meriah. Cuaca yang menyengat pada hari Minggu 25 September 2022, merangsang naiknya suhu kompetisi di setiap kelas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rata-rata kuantitas kontestan di Latpres Denanyar BC kali ini relatif penuh. Tiket di sejumlah besar kelas yang dikemas dengan batasan 35 peserta atau G-35, ludes terjual.  "Alhamdulillah berkat suport dan partisipasi teman-teman kicaumania, gelaran Denanyar BC berlangsung meriah. Dan terimakasih juga karena semua pemain tetap menjaga lomba tanpa teriak berlangsung intens dan tertib," kata Haikal.

Di kelas Murai Batu V-Vip yang menjadi kelas utama gelaran yang dipimpin Haikal Pratama ini, Alap-alap milik Bendot dari Patianrowo, Nganjuk berhasil merebut podium puncak. Gaco lawas yang cukup lama tidak terdengar keberadaannya ini awalnya kurang topform saat bertarung di sesi Murai Batu Vip yang jadi laga pemanasan.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Sapujagad yang jadi andalan Ryan dari Kios Pasar Legi SF berhasil merebut podium utama setelah menjegal Crazy Boy milikk Agung Septian dari Acuan BC. Crazy Boy adalah salah satu gaco mapan yang kerap merebut prestasi emas di berbagai ajang.

Masuk ke sesi V-Vip yang menjadi kelas utama Murai Batu, Alap-alap baru mampu unjuk gigi. Masih mengandalkan lagu roll tembak, gaco milik Bendot ini berhasil bertahta di puncak. Crazy Boy yang kurang beruntung, lagi-lagi bertahan di posisi runner up, bersama Fujin milik H. Antok dari Britama Sf yang juga mempertahankan peringkat III.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Risma 234, mantan pemilik Gantangan Ploso BC  yang lama menghilang dari pentas kicauan, kali ini berhasil membuat kejutan. Menurunkan gaco anyarnya, Suling Mandala, Risma yang mengusung bendera Sampoerna BC berhasil membabat lawan-lawannya di kelas Cucak hijau Vip yang menjadi laga pembuka di gelaran ini.

Jeruk yang diusung narko dari B3Sf sempat memberi perlawanan sengit, namun intensitas Suling Mandala yang stabil dalam mengobral suara kasar berdurasi panjang, mampu meredam kehebatan Jeruk.

 

 

Sayang, saat memasuki sesi utama, kelas Cucak Hijau V-Vip, Risma tidak menurunkan Suling Mandala. Padahal, di sesi inilah tarung drajat untuk kelas cucak hijau di gelaran Denanyar BC ini.

Tropi utama di sesi utama ini berhasil diringkus Bison yang jadi andalan Wahyu dari SSF. Tensa milik Pak Po dari Sinar Teratai harus puas menjadi pendamping  di posisi runner up, dan Perdana andalan Bang Sinyo dari Denanyar mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi, ada tiga nama yang berhasil moncer di podium puncak. Di sesi Cendet A, juara I direbut Srondol yang diusung Frendy dari FM 4 Team. Di sesi Cendet B, giliran Sambo milik Fendy dari Ababil BC yang berhasil nmoncer, dan di sesi Cendet C, juara I direbut Pegasus yang jadi andalan Petot dari Pandawi 05. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

SBM SF FOKUS DI KELAS LOVE BIRD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb alap alap risma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp