KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Luncurkan Liga Cucak Hijau dan Murai Batu, Joni Jr Merajai Kelas MB

Meski kuantitas kontestan relatif stabil, Denanyar BC terus berbenah. Mulai bulan depan, gantangan ini akan meluncurkan Liga Denanyar BC khusus kelas Cucak Hijau dan Murai batu. Seperti apa aturan mainnya?

Gelaran Denanyar BC pada hari Minggu, 16 Juni 2019 nyaris tidak ada yang beda dari gelaran sebelumnya. Kuantitas peserta tetap meluber dan kondusif karena dijalankan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi.

 

 

 

Namun, agar tidak mengalami kejenuhan, panitia mulai menggagas pembukaan liga yang akan dimulai bulan depan. "Secepatnya, kita akan gulirkan liga Denanyar BC. Untuk awal akan kita mulai dari Liga Cucak Hijau dan Murai Batu," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Soal sistem liga, Lukman Haikal Pratama menambahkan, tidak jauh beda dengan sistem di Kebokicak BC. "Kita adopsi dari Kebokicak BC, Liga dibikin sepuluh seri, Burung yang mendapat poin adalah burung yang mendapat juara satu sampai lima," kata Lukman, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Meski belum diumumkan secara resmi, namun isu soal liga ini sudah sering dihembuskan panitia untuk menjajaki respon para pemain. "Kalau kita amati, respon teman-teman kicaumania sangat antusias. Karena itu kami putuskan untuk membuka liga mulai bulan depan, setelah Latpres Denanyar BC pada hari Minggu, 30 Juni 2019," imbuh Lukman.

Sementara itu, Tommy menginformasikan, untuk gelaran Denanyar setiap hari Rabu malam akan dihentikan. "Titip pesan buat teman-teman pemain, mulai Rabu depan, 19 Juni 2019, Denanyar BC menutup gelaran haru Rabu malam. Karena gelaran malam hanya kita khususkan untuk bulan Ramadhan," kata Tommy.

 

JONI JR (TENGAH) NYERI JUARA I DI KELAS MURAI BATU

 

Sementara itu, untuk gelaran hari Minggu, 16 Juni 2019, sejumlah kelas favorit kembali dibanjiri pemain. Seperti kelas Cucak Hijau A, sekitar 50 kontestan digantang di Denanyar BC. Sahara analan Hj Ragel dari Ababil SF berhasil mengambil hadiah tertinggi di kelas ini, setelah mengalahkan Ritom andalan Yudi Peleg dari Rangga Motor dan Kantil milik Wawan dari Obe Land.

Kelas Cucak Hijau B, jumlah peserta relatif stabil dan hadiah utama kembali cair. Saeplo andalan H Iik dari Kemplor SF terpilih sebagai jawara diiukuti Kantil andalan Wawan dari One Land dan Gallardo andalan Yudi PG yang kali ini datang terlambat dan hanya mengikuti sesi B.

 

 

Untuk kelas Murai Batu, Joni Jr andalan Chandra Baby Icel dari Gricelle tampil stabil. Memakai sangkar baru bikinan KWK Tulungagung, aksi Joni Jr terlihat lebih mewah. "Alhamdulillah, Joni Jr sepertinya bisa beradaptasi dengan sangkar KWK. Turun dua kelas, Joni Jr bisa meraih dua podium utama," kata Chandra penuh semangat.

Di kelas Kacer, The Best andalan Sabil dari Balongbiru Jombang mampu mengalahkan belasan rival yang merapat di Denanyar BC. The Best bersaing dengan Kempot andalan Ardi dari Megaluh. Namun, The Best berhasil merebut peringkat satu dan kempot sebagai runner up.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Untuk kelas Love bird, sudah pasti banyak pemain yang merapat, karena Denanyar BC dikenal sebagai surganya pemain love bird. Dengan jumlah juri relatif banyak sehingga bisa mengcover semua gaco, serta diterapkannya lomba tanpa teriak, para juri pun bisa bekerja dengan teliti.

Di kelas Love Bird Fighter A, Santoso yang menggantang Adella di nomor 21 kebagian juara I. gaco ini meraih poin 405, melampaui poin yang diraih Sam Petruk di angka 370. Sam Petruk andalan Adam dari Jerami SF menempati gantangan 36. Sedangkan untuk juara III, Clarisa andalan Shaka Atharizz dari Griya Konin memboyong tropi dengan poin 296.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI DENANYAR BC

 

Di kelas Love Bird L2 A, kelas yang dibatasi durasi maksimal lanjut dua (L2), juara I direbut nomor 08 yang ditempati Juminten andalan Rahma dari BM BC. Gaco ini menguasai podium utama dengan nilai 440.

Posisi runner up jatuh ke nomor 30 yang ditempati Mirna andalan Aan dari Doremi SF. Gaco yang juga meraih tropi juara II dari kelas M2 A ini meraih poin 280. Sedangkan untuk juara III, diberikan kepada Rexona andalan Wibowo dari KDM BC yang ada di nomor 67 dengan nilai 205.

 

 

Untuk perebutan tropi di kelas Love Bird M2 A, Huppy andalan Muji dari Naura SF mengungguli nilai yang dirangkum Mirna di angka 215. Mirna hanya kalah 10 poin dari Huppy. Sementara untuk podium tiga direbut Juminten orbitan Rahma dari BM BC yang hanya kalah satu poin dari Mirna.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

SANTAI DI ARENA DENANYAR BC

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang joni jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp