KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Liga CH dan MB Dimulai 7 Juli, Plus Buka Kelas Losgan

Panitia Denanyar BC segera melaunching Liga Cucak Hijau dan Murai Batu pada hari Minggu, 7 Juli 2019. Panitia juga menyiapkan tiga kelas dengan hadiah tanpa potongan atau losgan. Kelas apa saja itu?

Untuk meningkatkan pelayanan dan servis kepada para pemain, Panitia Denanyar BC yang bermarkas di Pasar Desa Denanyar Jombang, tengah menggodok sejumlah terobosan yang diharapkan bisa memuaskan dan memanjakan para pemain.

 

 

 

Terobosan pertama adalah membuka Liga Cucak Hijau dan Murai Batu untuk hari Kamis dan Minggu. Sampai evaluasi gelaran pada pekan ini, 23 Juni 2019, kuantitas peserta cucak hijau dan murai batu relatif berjibun dan stabil. Karena itu, LIga Cucak Hijau dan Murai Batu akan segera dilansir.

Namun, karena Minggu depan, 30 Juni 2019 panitia Denanyar BC akan menggelar Latpres dengan tiket 50 ribu hadiah 800 ribu, tiket 40 tibu hadiah 500 ribu, tiket 30 ribu hadiah 400 ribu dan tiket 20 ribu hadiah 250 ribu.

 

DUTA PSM BC JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Latpres akbar Denanyar BC akan dimulai jam 10 pagi on time. Selain hadiahnya mewah, kami juga menyiapkan doorprize mesin cuci, sepeda gunung, paket sembako, dan banyak lagi," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Nah, setelah Latpres Akbar ini, Minggu berikutnya atau tepatnya hari Minggu tanggal 7 Juli 2019, Liga Cucak Hijau dan Murai Batu akan dimulai. Poin Liga diberikan kepada gaco yang meraih juara I - V, dengan rincian juara I poin 100, juara II poin 80, juara III poin 60, juara IV poin 40 dan juara V poin 20.

 

DAUN MUDA MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Selain memulai Liga, Denanyar BC juga akan memulai kelas losgan. Kelas dengan hadiah tanpa potongan atau hadiah keluar utuh berapapun peserta yang ada. "Kelas tanpa potongan atau kelas losgan ini kita mulai dengan kelas Cucak Hijau, Love Bird Fighter dan Love Bird M2. Minggu berikutnya bisa nambah lagi. Kelas losgan ini hanya berlaku untuk hari Minggu," lanjut Tommy.

Tentu saja, terobosan ini sangat dinantikan para pemain. Satu diantaranya Hartono dari Sambongpermai yang sangat interest dengan gelaran Denanyar BC. "Ini baru terobosan. Bikin gelaran jangan takut rtugi. Kalau hadiahnya wah, akan menjadi daya tarik tersendiri dan insya Allah peserta akan puas," katanya.

 

 

Sementara itu, hasil kompetisi di gelaran Minggu sore ini, 23 Juni 2019, di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, ada tiga gaco yang berhasil merebut podium utama. Di kelas A, podium utama dikuasai Gazz andalan Akhtar dari Duta PSM BC yang akan menggelar even pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 di Gantangan BIBC Perak, Jombang.

Di kelas B, giliran Daun Muda andalan Nugroho dari JBC yang menjadi pemuncak laga. Gaco yang dikawal Sulkan dari Pasar Legi Jombang ini meraih juara I setelah mengalahkan Sahara adnalan Ragil dari Ababil SF dan Krisna andalan Beny Sidobayan yang beberapa pekan ini kerap meretas podium papan atas di sejumlah gantangan di Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Yang menarik adalah kelas Cucak Hijau C yang dibanderol 10 ribu, panitia tidak mengambil keuntungan sama sekali dari pendaftaran di kelas Cucak Hijau C. "Semua hasil pendaftaran akan didistribusikan untuk juara di kelas Cucak Hijau C. Jadi berapapun pesertnya, hadiah dikembalikan untuk sang juara," Ndunk Irawan, MC Denanyar BC.

Kelas Cucak Hijau C diikuti hampir 30 kontestan dan diambil 6 juara. Juara I direbut Geprek orbitan MS2 Roni dari Denanyar, juara II direbut Diba andalan H Dony dari Sengfong BC dan juara III direbut Jhon andalan H Lukin dari Lawu SF.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Murai Batu A, Kansai andalan Sueb dari Lawu SF yang menempati nomor 26 berhasil membongkar lagu roll tembak dan membuat tim juri kerap memalingkan pandangannya ke arah Kansai.

Gaco inipun akhirnya dihadiahi koncer A mutlak, mengalahkan Bagong yang diusung Kukuh dari Temuwulan yang menempati podium dua dan Montes andalan Havis dari Wersah Jombang yang harus puas di podium tiga.

 

 

Di kelas Kacer yang diikuti 11 peserta, Abimanyu andalan Hartono dari KC BC kembali terpilih sebagai jawara di kelas ini. Abimanyu kali ini bersaing dengan Sunan yang dikawal Dana dari Sumobito dan Tockcer andalan Isa dari Tambakberas.

"Untuk kelas kacer di minggu berikutnya, berapapun pesertanya, hasil penjualan tiket akan dikembalikan seratus persen untuk hadiah. Tentu saja ada persentase untuk juara satu, dua, tiga dan seterusnya. Namun panitia sepeserpun tidak akan mengambil untung dari kelas kacer. Ini adalah salah satu kiat kami untuk menyemangati komunitas kacer," kata Tommy.

 

BAYU DAN LOVE BIRD HANABI JUARA 1 KELAS LB FIGHTER A

 

Hasil laga di kelas paruh bengkok tak kalah sengit dari kelas kicauan. Soal kuantitas pesertam kelas love bird seperti fighter, M2 dan L2 rata-rata masih di kisaran 50 an kontestan.

Di kelas Love Bird Fighter A, terjadi duel sengit antara Hanabi milik Bayu dari Soccer SF dan Alexis andalan Erick LM SF Kediri. Kedua gaco sama-sama gacor dan mengumbar durasi merah.

 

KYUPRIT DRI BANJARKEREP DAN LOVE BIRD HANABI JUARA 1 KELAS LB M2 A

 

Namun untuk hasil akhirnya, Hanabi yang menempati gantangan 45 berhasil moncer di podium satu dengan nilai 620. Gaco ini unggul hanya 20 poin dari Alexis yang ada di nomor 35. Sementara untuk juara III direbut Kunti orbitan Sony dari RRH yang ada di nomor 34 dengan nilai 520.

Alexis berhasil membalas kekalahannya saat berlaga di kelas Fighter B. Di kelas ini, Alexis menempati podium teratas diikuti SPG andalan Sampoerna dari RT 27 dan Kunti andalan Sony dari RRH.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird M2 A, Hanabi milik Kyuprit dari Banjarkerep tampil impresif. Di gantangan nomor 20, Hanabi bbeerapa kali mencatat durasi maksimal M2 hingga meraih poin 170. Rivalnya, Perdana andlaan Mr Oyek dari Glagahan Perak yang ada di nomor 49 harus puas mengisi posisi runner up dengan nilai 165, diikuti Scorpio andalan Arjuna dari SD Plus dengan nilai 150.

Di kelas L2 A, performa Hanabi sedikit merosot. Digantang di nomor 09, Hanabi hanya mampu meraih poin 186 dan harus rela menjadi runner up Neng Gelis orbitan Rianto dari Gladrak SF yang ada di nomor 49 dan meraih nilai tertinggi di angka 271. Podium tiga menjadi milik Mirna milik Mr Aan dari Jombang dengan nilai 115.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

JALAL ANDALAN RAJA NGALAH MASIH DI JALUR PODIUM

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp