JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Libas Podium, MB Petrux dan LB Iblis Siap ke Kedai Semar Cup

Lagu roll dipungkasi suara pukulan berdurasi menjadi kelebihan Petrux untuk menundukkan rivalnya di laga murai batu. Gaco andalan Bagas dari Bunglon BC ini berhasil menguasai podium teratas. Prestasi yang sama diraih Iblis di kelas Love Bird Fighter.

Kedai Semar Cup yang akan digelar di Gantangan Salma BC di Tambakberas Jombang pada Selasa 23 Agustus 2022 mampu menarik minat para pemain dari Lokal Jombang dan luar kota.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu, 21 Agustus 2022, banyak pemain yang mengutarakan niatnya untuk mengikuti gelaran yang diprakarsai Bang Inos ini.

Bagas dari Bunglon BC yang menurunkan Petrux di kelas Murai Batu, sudah siap tandang. Di gelaran Denanyar, Bagas melakukan pemanasan dan meraih hasil maksi. Turun di kelas Murai Batu Vip dan A, Petrux berhasil mendominasi podium teratas.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Gaco lain yang disiapkan tandang ke Kedai Semar Cup adalah Iblis yang jadi andalan Sobirin dari Raja Smule. Turun di kelas Love Bird Fighter A, B dan P1-A, Iblis nyaris hatrik. Di kelas Fighter P1 dan Fighter A meraih juara I, dan di kelas Fighter B meraih juara II. Gaco yang berhasil menggagalkan Iblis menjadi penguasa top podium adalah Lala andalan Surur dari Jogoloyo.

Sementara hasil laga dari kelas Cendet yang dibuka dua sesi, ada dua gaco yang sukses meretas prestasi emas. Di Cendet A, podium teratas direbut Rektor yang jadi andalan Petrok dari Jombang, sedangkan di kelas B dikuasai Panglima yang diusung Hadi Bogang dari Pasar Pon Team.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, podium teratas terbagi untuk tiga nama. Di sesi Vip, juara I dikuasai Bison milik Wahyu dari SSF diikuti Madona milik Budi JBC, dan Zidane andalan Abah Awiem dari Jangkar Merah Team.

Di sesi berikutnya, Bison tak mmapu mempertahankan mahkotanya. Tahta berhasil direbut Perontok yang dikawal Yayan dari Kepatihan, didampingi Cablak milik Defarida di podium dua. Sedangkan Bison malah terdegradasi ke peringkat III.

 

 

Di sesi penutup, Madona yang tampil top form mampu mencuri tropi juara I. Gaco milik Budi JC ini mampu mengalahkan Israel yang jadi andalan Bisma Indah dan Roker milik Darto dari Tugu SF.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh teman-teman kicaumania yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada saudara kita, Andreas yang sedang sakit. Jangan lupa, Denanyar BC membuka latihan gratis khusus untuk cendet setiap hari Selasa dimulai jam tiga sore," kata Haikal, Ketua Denanyar BC. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb petrux lb iblis kedai semar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp