JUARA DI KELAS CENDET B

DENANYAR BC JOMBANG

Leeminho Kuasai Podium Cendet

Tampil nagen di satu titik sambil mengobral lagu roll tembak berdurasi panjang, Leeminho milik Angga Panglima tampil mendominasi dan menguasai podium teratas di Denanyar BC.

Sakera Jr yang diusung Kacong dari RCS yang kerap merajai podium teratas di sejumlah gantangan di Jombang, di Denanyar BC harus mengakui kehebatan Lee Min Ho, cendet andalan Angga dari Panglima SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Lee Min Ho yang tampil nagen dan rajin mengeksekusi suara roll dan pukulan berdurasi panjang, menarik perhatian para Cendeters yang merapat di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 22 Mei 2024.

Tampi di dua kelas, Cendet A dan B, Lee Min Ho, aksi Lee Min Ho relatif stabil. Suara burger, tengkek, dan kapas tembak kerap dipamerkan kepada tim juri, sejak digantangang hingga akhir penilaian. Tak salah bila akhirnya tim juri menghadiahi bendera koncer A mutlak baik di kelas Cendet A maupun B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sakera Jr milik Kacong dari RCS, dan rakete andalan Wildan Brimob dari hasil Levis SF adalah dua gaco dari belasan gaco yang mampu mengimbangi aksi Lee Min Ho. Namun hingga akhir penilaian, Rakete dan Sakera Jr harus merelakan tahta kepada Lee Min Ho.

Di kelas Murai Batu A, Iponk Tira yang menurunkan dua gaco andalan berhasil meraih sukses. Meski gagal merebut podium puncak, Popo dan Ken, gaco yang diusung Iponk berhasil moncer di podium dua dan tiga. Sementara podium puncak dikuasai Siluman yang diturunkan Wanto dari KMB.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Vip, Iponk kembali menurunkan kedua gaco andalannya. Sayang, kali ini hanya Ken yang mampu unjuk talent. Dan aksinya berakhir dengan raihan juara III, di bawah Joyoboyo yang jadi andalan Abah Cahyo dari Marwah Sakti, dan Bandit andalan Yoppy, breeder murai batu yang mengusung bendera Moppy BF.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, kembali tidak ada satupun gaco yang berhasil mengulang sukses sebegai Sang Kampiun. Di kelas Cucak Hijau A, podium puncak direbut King milik Agie dari Orank Dalam SF. Sementara di kelas Vip dikuasai Roket milik Atho' dari RCS, dab di kelas Cucak Hijau B dikuasai Limbad andalan Gus Di dari BWG SF. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang leeminho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp