KARDI JUARA 1 KELAS LB FIGHTER B


DENANYAR BC JOMBANG

LB Kartini Ditumbangkan Kardi, MB Bocah Lanang Makin di Depan

Love Bird Kartini adalah salah satu yang  terbaik di Jombang. Gaco ini kerap moncer, tapi bukan berarti tak terkalahkan. Di Denanyar BC, Kartini dikalahkan Kardi. Di kelas Murai Batu, Bocah Lanang kembali moncer.

Kelas Love Bird Fighter masih menjadi kelas andalan di Gantangan Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang. Selain kelas love bird M2, cucak hijau, dan murai batu, kelas Love Bird Fighter adalah penyumbang penjualan tiket terbesar.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Tentu saja, kompetisinya berlangsung ketat. Banyak gaco hebat berdurasi mewah yang diturunkan, salah satunya Kartini andalan Arjuno dari Duta Empire. Di berbagai gantangan, Kartini adalah momok, tukang libas prestasi emas karena memang punya durasi mewah dan bocor.

Tapi fenomena love bird fighter tetap sulit ditebak. Meskipun diakui sebagai salah satu yang terbaik yang ada di Jombang, bukan berarti gaco ini tak bisa dikalahkan. Saat turun di kelas Love Bird Fighter A, Kartini memang menang mutlak.

 

DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA / LIBUR untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19, KLIK DI SINI.

 

Durasi yang dicatatnya adalah panjang 8, panjang 1, dua kali lanjut 2 dan masih 1. Poin yang dirangkumnya mencapai 680, jauh meninggalkan poin yang diraih Krisna andalan Aris W dari gading SF yang menempati podium dua.

Krisna meraih juara II dengan nilai 360. Gaco yang ada di nomor 34 ini membukukan durasi lima kali lanjut 1, dua kali masih 2, lima kali masih 1 dan lima kali ngekek pendek. Krisna termasuk love bird bocor, meski durasinya tidak terlalu mewah.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Fighter A, Krisna berhasil mengungguli poin yang diraih Embun yang jadi andalan Deny dari Plosokendal Sf. Embun yang digangtang di nomor 17 meraih nilai 334. Durasi Embun kali ini adalah dua kali lanjut 2, dua kali lanjut 1, dua kali masih 2, dua kali masih 1 dan dua kali ngekek pendek.

Kehadiran Kardi, love bird andalan Teddy Artomoro di kelas Fighter B menjadi sandungan buat Kartini untuk melibas prestasi emas. Kardi yang bernama asli Lorenzo adalah juga salah satu gaco terbaik di Jombang. Saat menyandang nama Lorenzo, gaco ini kerap ngekek mewah hingga di atas dua menit.

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

Namun, belakangan Kardi sering ngambek, meski sesekali masih mampu menggetarkan nyali lawan dengan lontaran durasi mewah. Seperti di gelaran Denanyar BC pada Minggu 22 Maret 2020. Kardi berhasil menumbangkan dominasi Kartini. Kardi berada di puncak, Kartini runner up dan Ayu andalan Diky dari Bravo SF juara III.

Di kelas Love Bird M2 A yang kuantitas pesertanya nyaris full gantangan, Rosi andalan Mr man dari Tanpa Nama Sf berhasil membungkus tropi utama. Gaco ini meraih nilai 127 dan mengalahkan Kristin milik Aris W dari Gading yang ada di podium dua dengan nilai 95. Kristin hanya unggul 4 poin dari Jack Sparow orbitan Giu Naga.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas Murai Batu, pertarungan sengit terjadi di kelas A dan B. Meski berstatus latber, gelaran Denanyar kali ini diluruk banyak gaco hebat. Pajero andalan Bima dari Sengfong BC merebut podium teratas, mengalahkan Ringin 07 andalan H Afid dari Ringin Contong SF yang dikawal Sukoco Tombo Ati. Bocah Lanang andalan H Gimo dari Hasil Laut Sf meraih juara III.

Pertarungan sengit kembali terjadi di kelas B. Wahib "Wongpolos" yang dipercaya H Gimo mengawal Bocah lanang tetap fighter. Memanfaatkan jeda waktu sebelum naik di kelas B, Wongpolos memberikan stimulus jitu yang mampu mendongkrak gacoannya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Dan ini dibuktikan Bocah Lanang saat berlaga di kelas B. Dari awal digantang sampai akhir, aksinya terlihat dominan, Perpaduan gaya sujud dan ngeplay, serta suara cililin dipadu kenari dan gereja tarung jadi andalan Bocah Lanang. Tim juri pun tak ragu untuk menghadiahi koncer A buat Bocah Lanang.

Bocah Lanang berhasil membalas kekalahannya atas Pajero saat berlaga di kelas A. Bocah Lanang teratas, Pajero di podium dua, dan Galaxi milik Risma 234 dari Sampoerna Ploso meraih juara III.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Bejo andalan Wawan dari Kepuhkembeng bernasin sama dengan love bird kartini. Gaco ini tampil menawan dan berhasil mematahkan perlawanan puluhan rival saat berlaga di leg pertama. Bejo meraih juara I diikuti Bondet andalan Musolih dari Mbulak dan Koloke andalan H Suban dari Mbois BC.

Namun, saat ingin mengulang sukses di kelas B, aksinya dipatahkan Adipati yang jadi andalan Slamet dari Lengkong BC Nganjuk. Adipati yang tampil full jamtrok dari awal hingga akhir, berhasil membius tim juri. Adipati moncer di podium utama, diikuti Bejo dan M 16 andalan Okky dari Mojongapit.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Kacer, nama Messy yang jadi andalan Mr Awin dari Jangkar Merah masih jadi pioner. Messy berhasil mengalahkan Horas yang jadi andalan Afandi dari Jombang dan Dajjal milik Prapto dari JK Sangkar.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman pemain. Di kesempatan ini kami menginformasikan, Gantangan Denanyar BC untuk sementara waktu lock down, tidak melakukan kegiatan apapun karena menghormati himbauan pemerintah. Latber akan segera dibuka bila himbauan dari Pemerintah sudah dicabut," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS KACER

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lb kartini lb kardi mb bocah lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp