H GAZZA, PEMILIK LOVE BIRD SUKUN DAN SUPER STAR.

DENANYAR BC JOMBANG

LB Fighter Sukun dan Super Star Berbagi Podium, MB Jhon Wick Penguasa Kelas VIP

Sama-sama mempunyai durasi Love bird berwarna biru cobal Sukun adu durasi mewah dengan Super Star, Murai batu Jhon Wick tak terbendung di kelas VIP, dengan gaya sujud dan tipikal ngeplai di atas gantangan.

Denanyar BC yang beralamatkan di Desa Denanyar Jombang ini selalu memberikan inofasi baru bagi pemain, dari bongkar hadia hingga banyak bonus masing-masing kelas. tak hayal pemain kicau mania dan kekek mania selalu memadati gelaran pada hari Minggu, 13 Juni 2021.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Dan tak lupa Master Of Ceremony Ndunk Irawan selalu memberikan informasi melalui pengeras suara yang berada di titik-titik tertentu agar selalu mentaati peraturan yang sudah diwajibkan oleh pemerintah daerah untuk mematuhi protokol kesehatan dangan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan memakai hand sanitizer yang sudah disiapkan oleh panitia lomba.

Terjadi permainan apik di sesi Love bird Fighter A dan B, pemain asal Sidoarjo yang tak lain H Gazza menurunkan dua amunisi andalannya yaitu Sukun dan Super Star, Love bird berwarna biru cobal ini selalu stabil dan masuk nominasi di setiap gelaran yang berada di Kota Santri ini.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Pada sesi Love bird Fighter A Sukun yang di kawal langsung H Gazza dari Intifada memberikan suguhan dengan durasi istiwewah, di nomer gantangan 32 Sukun langsung tancap gas seakan memberikan penampilan terbainya dengan sebutan P15,P14,P8,P3,dan poin-poin.

Sehingga Sukun menduduki pringkat satu, juara dua R3 milik Nikco dari Asl Team, dikunci Minul Milik Bayu dari Singgel Fighter SF juara tiga.

 

 

Tidak berhenti di sesi Love bird Fighter A, sesi B H Gazza menurun gaco andalannya yaitu Super Star sama-sama berwarna biru cobal dan berdurasi mewah. Love bird Super Star menjuarai sesi B, diikuti Kirun milik Yudho dari Kho SF juara dua, dan juara tiga Cavendis milik Eko dari Patimura II.

“Sukun dan Super Star ini gaco kesayangan saya mas dan selalu juara di setiap gelaran, banyak sekali bos besar di Kota Sidoarjo mengejarnya tapi saya enggan melepasnya, dengan perawatan yang simpel  dan tidak merepotkan saya. soalnya saya pagi juga harus kerja pulang juga sore. saya selalu menggunakan setingan lapangan” Ucap H Gazza di pinggir lapangan.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Kelas neraka juga disajikan sesi Murai batu VIP Jhon Wick andalan Dr. Deo Sanjaya dari Aneka Motor Ngoro tampil mewah dan arogan dengan gaya lengkap sujud dan ngeplai serta didukung dengan isian yang komplik sehingga Jhon Wick tak terbendung dan mutlak juara satu, diikuti Phesek milik H Bob dari Cuma SF juara dua, dan juara tiga Petrik milik Alif dari Griya SF.

“Alhamdulilah gelaran Denanyar BC minggu berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun, saya selaku Ketua Denanyar BC mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh kicau mania dan kekek mania, serta para komunitas Trucukan yang selalu mendukung gelaran, kita bertemu lagi di Hari Jum’at jam 15.00 Wib dan Minggu Jam 10.00 Wib”. Ketua Tommy Izata. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang lb sukun super star mb jhon wick

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp