KHO HAR DKK TETAP SEMANGAT MESKI SEMUA GACO GAGAL MENGISI TANGGA JUARA

DENANYAR BC JOMBANG

Latber Jumat Positif Geser ke Hari Kamis

Mulai Kamis depan, 21 Maret 2019, Denanyar BC resmi menggeser latber rutin hari Jumat ke hari Kamis sore. Sedangkan untuk gelaran setiap hari Minggu sore tidak ada perubahan.

Burungnews akhirnya mendapat kepastian pergantian jadwal latber rutin Denanyar BC dari ketua Denanyar BC, Kamituwo Tommy. Setelah dua bulan digantung, kepastian ini disampaikan Tommy pada Latber Jumat, 15 Maret 2019.

 

 

JALAL ANDALAN RAJA NGALAH MONCER DI KELAS LOVE BIRD BABY POIN B

 

"Tolong diumumkan mas, mulai Jumat depan, latber rutin Denanyar BC kita geser ke hari Kamis sore, start mulai pukul 14.00 Wib agar selesainya tidak sampai magrib. Sedangkan untuk hari Minggu sore, tidak ada perubahan jadwal," kata Tommy.

Namun, ketika ditanya soal perubahan jadwal ini, baik Tommy maupun Haikal Pratama, pengelola gantangan Denanyar BC tidak banyak komentar. " Tentunya kita tidak ingin berseteru dengan gantangan lain. Tapi memang sulit untuk menghindari benturan jadwal karena saking banyaknya gantangan yang ada di Jombang," jawab Haikal Pratama atau lebih akrab dipanggil Lukman.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di gelaran Jumat, 15 Maret 2019, kelas love bird masih mendominasi penjualan tiket. Hampir semua kelas love bird, antara lain love bird M2, P1, Fighter dan Baby Poin kelas A dipenuhi kontestan.

Di kelas Love Bird Baby Poin A, Putri orbitan Joni dari AL SF sukses meretas podium utama setelah mampu mengungguli perolehan poin yang dirangkum Sopo orbitan Mr Kam dari Suka-Suka SF dan Sariep milik Tedy Resba Jombang I yang berganti nama tim menjadi Artomoro BC.

 

NEW SAMBA MILIK RAMA JR RAIH POIN 1120 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Baby Poin B, podium teratas diambil alih Jalal yang dikawal Raja Ngalah dari Sentul. Kembali bertarung dengan Putri, Jalal kali ini berhasil menjauh dari kejaran Putri dan Den jaka yang dikawal Novan dari GBPB.

Di kelas Love Bird Fighter A, New Samba andalan Rama Putra H Kalam dari RT 201 SF tampil mendominasi. Durasi terpanjang P9 plus durasi lainnya melambungkan nilainya hingga 1120 dan meninggalkan kompetitornya.

 

SIZUKA MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Podium dua direbut Smilu gaco anyar milik Erick Langgeng Mulya SF yang dikawal Alfen Nda dari Lumbung Cell Jombang, Podium tiga direbut Nonik andalan teddy dari Artomoro BC yang juga tampil menawand di kelas ini.

Di kelas B, giliran Sizuka orbitan Mr Somuch dari CK SF yang unjuk talent. Sizuka mampu menundukkan Nonik dan Oliv andalan Beny dari Pandanwangi Jombang yang juga mengumbar durasi mewah.

 

 

Di kelas Love Bird P1 A, Swallow andalan Edi Jekitut dari BBC bertengger di podium teratas. Swallow meraih poin 550 mengungguli poin milik Nessa yang diturunkan Mas'ud dari S 8512 BC. Ramadhan andalan Toko Jamix juga dibuat tak berkutik meski mampu mengunci podium tiga. Di kelas B, Ramadhan baru bisa bangkit dan mengambil alih podium puncak.

Pertarungan di kelas kicauan kali ini relatif sengit, meskipun tak ada satu pun gaco yang sukses meretas prestasi teratas lebih dari satu kelas. Kelas Cucak Hijau Vip menjadi milik Tekiro, gaco andalan Alby Plat Jaya yang memakai alamat Balikpapan. Bakul Arak andalan Medy dari Tambakberas berhasil mendampingi di podium dua.

 

SWALLOW ANDALAN EDI JEKITUT MERAJAI KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau A, Lawang Sewu andalan Rudy dari Widjoyo Sf tampil dominan dengan mengumbar vokal kapas tembak dan suara kasar menggulung. Lawang Sewu berhasil meredam kehebatan Dewa Api yang dikawal sendiri oleh Harmoko Teguh dari Setro BF Jombang.

Di kelas Murai Batu, Anak Indigo debutan H Afit yang dikawal Sukoco Tombo Ati dari Ringin Contong Jombang berhasil menetralisir Jimad andalan Totok dari Kadal Mesir SF. Meski kalah di kelas A, Totok tidak putus asa, ia menurunkan gaco lainnya, Messy yang akhirnya berhasil menjadi pemuncak laga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MEDY DAN GACO CUCAK HIJAUNYA MONCER DI KELAS VIP

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

LAWANG SEWU ANDALAN RUDY WIDJOYO SF

 

ANAK INDIGO ANDALAN H AFIT MERAJAI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp