JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Koncer A, MB Murka Dijual Murah

Entah saking bahagianya hingga tidak kontrol, Abah Petot melelang murai batu Murka dengan harga relatif murah setelah meraih koncer A mutlak di kelas Murai Batu Vip, di gelaran Denanyar BC Jombang.

Murka 01 berhasil meraih koncer A mutlak atau meraih juara satu saat turun di kelas Murai Batu Vip yang menjadi sesi tiket termahal di gelaran Denanyar BC Jombang, di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 24 April 2024.

 

 

Prestasi ini tentu membuat Abah Petot, sang pemilik berbagangga hati. Namun, entah kelapasan bicara atau tidak kontrol karena saking bahagianya mendapati gaco orbitannya juara satu, Abah Petot melelang gacoannya dengan harga hanya 2,5 juta Rupiah.

Ini diucapkan dengan mimik serius dan diucapkan cukup keras saat Murka OI yang ada di nomor 39 dihadiahi koncer A mutlak. "Gaco ini saya buka dua setengah juta saja, kalau ada yang mau langsung ambil. Tapi berlaku hari ini saja," teriaknya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sayang, tawaran ini tidak ada yang menyambut karena banyak yang sangsi dengan teriakan Abah Petot tersebut. "Kalau gak pecaya ya sudah, pokoknya saya sudah mewujudkan nadar saya yang akan menjual murah gaco ini kalau bisa koncer A," ujarnya.

Terpantau, saat berlaga di kelas Murai Batu Vip, Murka OI memiliki kualitas bukan kaleng-kaleng. Dari segi volume, suaranya termasuk lantang apalagi materi isian suara pukulan cenderung suara kasar dan melengking ala suara jangkrik, prenjak betina, dan pelatuk sampit. Durasi kerja lumayan bagus dan gaya menawan saat meladeni aksi lawan yang ada di sebelahnya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Gaco yang jadi rivalnya di sesi ini antara lain ada Argo Wilis andalan Rudy Kempleng dari Tira SF yang dikawal Mr Iponk, serta Sambo milik Mr. Dendi dari Zero Nine. Argo Wilis di gelaran Denanyar BC kali ini juga meraih juara satu saat diturunkan di kelas Murai Batu A yang digelar di urutan kedua setelah kelas Cucak Hijau A.

Sementara gaco yang suskes meraih sukses terbesar di kelas Cucak Hijau pada Rabu ini adalah Kotrex andalan Samsul dari Jombang. Turun di kelas Cucak Hijau A dan Vip, Kotrex berhasil merangkum dua prestasi puncak, setelah bertarung sengit melawan Pangeran yang jadi andalan Kakak Ricko dari Salma BC. Pangeran yang turun di tiga kelas, menjadi satu-satunya gaco yang menguasai podium dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cendet yang juga dibuka tiga sesi, Sakera Jr andalan kaconk dari RCS juga menjadi gaco tersukses di ajang ini. Turun di kelas Cendet B dan C, Sakera JR bertengger di puncak mengalahkan rival beratnya, Maskot milik H. Antok dari Britama BC. Maskot yang turun di kelas Cendet A dan B, berhasil meraih juara I dan II. (cemix/raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb murka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp