JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Kelas Cendet Penuh, Pesek dan Subur Naik Tahta

latihan gratis khusus untuk cendet setiap Selasa sore di Gantangan Denanyar BC memberi dampak signifikan untuk gelaran rutin di Denanyar. Rabu 28 September 2022, kuantitas peserta cendet melambung.

Tak bisa ditolak lagi, perkembangan cendet di pentas kicauan terus naik signifikan. Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang adalah salah satu gantangan yang intens membuka kelas cendet dan melakukan promosi dan rangsangan hadiah besar buat merangsang kemauan para pemilik cendet untuk mementaskan gaco koleksinya.

 

 

 

Dan sejak bulan lalu, Haikal Pratama selaku Ketua Denanyar BC menyerukan menggelar latihan khusus untuk cendet tanpa dipungut biaya. Ternyata rangsangan ini cukup berimbas. Para pemain cendet memanfaatkan fasilitas ini untuk mencari setingan yang pas agar bisa mendongkrak performa gacoannya di tingkat latber, latpres maupun even.

"Setiap Selasa sore kami buka gantangan Denanyar BC untuk latihan cendet tanpa dipungut biaya. Kami juga siapkan kopi dan rokok gratis untuk teman-teman pemain. Meskipun gratis, aturan mainnya tetap seperti gelaran, jadi pemilik burung tidak bisa sembarangan menggantang. Waktu menaikkan burung harus bersama-sama dan kita kasih waktu 10 menit untuk pemantauan. Meskipun tidak ada juara, kami harap para pemain bisa mencari-cari setingan yang pas buat gacoannya," bilang Haikal.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Latihan gratis ini tidak hanya bermanfaat bagi para pemain, ternyata juga memberi dampak nyata buat gelaran rutin Denanyar. Dari waktu ke waktu jumlah peserta cendet makin meningkat. Di Latber Minggu kemarin kelas cendet sampai dibuka tiga kelas. Dan Rabu ini, 28 September 2022, dari kuota maksimal 35 peserta (G-35) jumlah peserta cendet nyaris penuh.

Pesek andalan Eet dari Suka Suka SF berhasil menjadi gaco terbaik di kelas Cendet A di gelaran kali ini.  Gaco yang dominan menggelontorkan lagu roll tembak dengan speed dan jeda rapat ini berhasil mengalahkan Tanjung yang jadi andalan Apri dari Soewirex Sf dan Jambu Alas milik PLN Jombang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di sesi berikutnya, podium teratas ternyata beralih menjadi milik Subur yang jadi andalan 3 Saudara dari Kios Pasar Legi. Sementara tempat kedua masih menjadi milik Tanjung, dan di tempat ketiga dikuasai Si Rembo yang diusung Bajang dari Jogoroto.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau juga berlangsung sengit. Kelas Cucak Hijau masih dibuka tiga kelas seperti gelaran sebelumnya, karena jumlah pesertanya berjibun dan relatif stabil. Di kelas A, Bocil milik Khamid Pasar Pon bertarung sengit melawan Bison yang dikawal Wahyu SSF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski Bocil berhasil mengalahkan Bison di sesi A, namun saat duel lagi di sesi C, ganti Bison yang menendang Bocil. Sementara Zidane yang jadi andalan H Awim dari Jangkar Merah Team, berhasil merebut juara I di sesi Cucak Hijau B.

Prestasi emas yang direbut skuad H Awim tidak hanya disumbang oleh Zidane di kelas Cucak Hijau, justru di kelas Kacer A, tiga gaco H Awim berhasil mendominasi podium I, II, dan III. Ketiga gaco yang berhasil merebut podium itu adalah Bedjo di podium I, Arjuna di podium II, dan Turbo di podium III. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang pesek subur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp