PESERTA CENDET MELUBER

DENANYAR BC JOMBANG

Kelas Cendet Meriah, Panitia Buka Latber Kamis Sore

Selama ini Denanyar BC hanya punya satu jadwal gelaran, yakni pada hari Minggu sore. Karena banyaknya permintaan dari pemain agar menambah jadwal, maka diputuskan panitia, Denanyar BC menggelar Latber setiap hari Minggu dan Kamis sore.

Ada sekitar 35 gantangan di Jombang Raya, rata-rata setiap gantangan punya jadwal minimal dua kali main dalam sepekan. Kecuali Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang, yang hanya punya jadwal tayang pada hari Minggu sore.

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Terasa janggal memang, kenapa selama ini Denanyar BC hanya main satu kali dalam sepekan. "Sebenarnya ini kami sengaja, karena kami ingin menghindari benturan jadwal dengan gantangan lain. Tapi, setelah banyak darei kalangan pemain yang mendesak agar kami menambah jadwal tayang, ya sudahlah, kami putuskan untuk membuka jadwal baru pada Kamis sore, mulai jam 14.00 Wib," ujarTomy, Ketua Denanyar BC. 

Mulai tanggal 12 November 2020, Denanyar BC resmi akan memulai latber Kamis sore. Tiket yang dipatok panitia untuk semua kelas Rp 20 ribu. Jumlah maksimal peserta masih tetap 30 kontestan atau G 30 sesuai instruksi Polsek Kota Jombang.

 

 

"Hadiah untuk kelas G 30 dengan tiket 20 ribu ini adalah 200 ribu Rupiah plus bonus 100 ribu Rupiah. Khusus kelas kacer bonus 50 ribu Rupiah apabila jumlah peserta lebih dari 6 peserta, dan bonus 50 ribu Rupiah untuk kelas murai batu apabila jumlah peserta minimal 11 burung," jelas Tomy.

Jadi untuk syarat bonus keluar tidak akan batal bila hujan turun, seperti yang selama ini dipakai oleh beberapa gantangan lain. "Ya itu tadi, bonus keluar bila jumlah peserta sesuai ketentuan. Meskipun hujan, kalau kuota peserta sudah sesuai ketentuan, bonus tetap akan dikeluarkan," lanjut Tomy.

 

LA BC NGANJUK

 

Pengumuman ini disampaikan panitia lewat MC, Ndunk Irawan saat mengawal latber pada hari Minggu, 8 November 2020. "Mulai Kamis depan, 8 November 2020, Denanyar BC akan menggelar Latber rutin setiap hari Kamis sore. Untuk hari Minggu sore tetap digelar seperti biasa," kata Ndunk.

Di gelaran Denanyar BC pada hari Minggu, jumlah peserta kelas cendet di luar ekspektasi. Tren ini akan dipertahankan Denanyar BC dengan memberikan saweran atau amplop yangdiundi di setiap kelas cendet.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Juara I di kelas Cendet yang dibuka dua sesi terbagi untuk dua gaco. Kelas A menjadi milik Misteri yang diusung Eko dari Belrusak, sedangkan kelas B menjadi milik Rampok yang digantang Aril dari Sumber Indah SF.

Di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka dua kelas, podium teratas juga direbut dua nama berbeda. Brajamusti andalan Kang Indra dari Tjahya Kentjana BC merebut juara I di kelas Cucak Hijau Vip setelah mengalahkan Catrel andalan H Kantot dari Lestari Alam BC Nganjuk.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di KDL Cup Pendopo Mojowarno, Catrel berhasil memboyong tropi utama di kelas Cucak Hijau. "Alhamdulillah hari ini Catrel bisa membanggakan kami di dua gantangan. Di KDL Cup juara satu dan di Denanyar BC juara dua," kata Jamaludin, pemain yang turut mengawal Catrel.

Ambisi Brajamusti untuk mengulang sukses di kelas Cucak Hijau A ternyata kandas. Mbah Abang milik H Tulus dari Denanyar sukses melibas podium emas diikuti Angkasa milik Indra Barbar dari Perak, sementara Brajamusti terseok ke peringkat tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Beda dengan Adji Soko Geni yang dikawal Ipunk dari Rudy SF. Gaco murai batu yang umurnya relatif belia ini berhasil mendomiansi podium emas di kelas Murai Batu Vip dan A yang jumlah pesertanya nyaris penuh.

Untuk gelaran Denanyar BC masih tetap mengutamakan prokas Covid 19 seperti yang diinstruksikan Kapolsek Jombang Kota. "Sebenarnya kami ingin membuka full gantangan, tapi kesehatan adalah prioritas kami juga, maka kami wajib mematuhi aturan dengan membatasi jumlah peserta sampai 30 nomor saja," kata Tomy. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp