PESERTA KELAS CENDET MELUBER

DENANYAR BC JOMBANG

Kelas Cendet Meluber, Maskot Raih Hatrik dan Kacer Dollar Mendominasi

Gebrakan perdana Denanyar BC paska Lebaran menuai sukses. Di sejumlah kelas, salah satunya cendet, kuota peserta G 35 terpenuhi. Maskot andalan H Antok BRI tampil mendominasi dan berhasil hattrick.

Bertahan dengan gaya nagen di satu titik dan intens melontarkan lagu roll tembak, materi pukulan suara burger, love bird, dan jangkrik yang dilantunkan volume keras dan speed rapat, membuat pandangan para pemain cendet terpatri di satu titik.

 

JUARA DI KELAS CENDET

 

Dari tiga kali aksi di kelas Cendet A, B, dan C, Maskot tak menemukan lawan sepadan. Dengan mudah, gaco milik H Antok BRI yang dikawal Ade berhasil melibas tiga podium puncak atau hattrick. "Sebenarnya sempat gack pede untuk menurunkan Maskot, karena sudah lama tidak turun lapangan, tapi karena penasaran dan ingin melakukan pemanaasan, ternyata Maskot bisa tampil top form dan membanggakan," bilang Ade, putra H Antok.

Sambo milik H Simbring dari Kemplor SF yang turun di kelas Cucak Hijau nyaris merarih prestasi yang sama. Setelah sukses menguasai podium puncak di kelas Cucak Hijau Vip dan A, H Simbring berambisi meraih hattrick dengan menurunkan Sambo di kelas B. Sayang, di kelas ini performanya sedikit luntur, hingga podium puncak direbut Trondol milik Rony dari TBI. Di sesi ini, Sambo menempati posisi runner up.

 

 

Patrick andalan Alif Griya SF di kelas Murai Batu yang belakangan jadi selebriti gantangan, di gelaran Denanyar BC di Lapangan Kembangsore Denanyar Jombang Rabu ini, 26 April 2023, juga dielu-elukan sebagai nominator gaco terbaik.

Di kelas Murai Batu Vip, aksi Patrick yang dominan bergaya sujud semabri mengumbar materi suara bueung kecil, sukses mencuri perhatian tim juri dan merebut juara I. Namun, saat kembali berlaga di kelas Murai Batu A, performanya kurang menggigit. Patrick harus puas menempati posisi ketiga, dikalahkan Caesar andalan Papoy dari Mancar yang merebut posisi teratas, dan Kafir milik Edo Gazebo yang meraih posisi runner up.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sementara di kelas Murai Batu B, susunan peraih podium terkoreksi secara total. Posisi paling atas direbut Dorce andalan H Ujang dari Kendo Kenceng SF, diikuti Tengler milik H Fandi Ahmad dari PAB SF, dan Sinyo andalan Dwi Jalu dari Kediri.

Kedatangan Dwi Jalu dari Kunjang Kediri juga membongkar formasi podium di kelas Kacer. DI kelas Kacer A, Dollar andalan Aby Kei dari Qiu Qiu SF berhasil tampil dominan dan merebut juara I. Namun saat turun di kelas B, posisinya terkoreksi oleh Romeo yang diturunkan Dwi Jalu. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang maskot kacer dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp