JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Kacer Turbo Dihadang Restu Bumi

Mengandalkan lagu roll tembak, suara kasar, dan speed rapat, aksi Turbo di kelas Kacer mampu menyita perhatian para pemain. Salah satu gaco yang mampu membendung aksi Turbo adalah Restu Bumi.

Lomba tanpa teriak dengan batasan maksimal peserta 35 burung (G-35) menjadi daya tarik tersendiri dari Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang. Pun pada hari Rabu, 19 Oktober 2022, gantangan yang dikomandani Haikal Pratama ini diserbu para pemain dari Jombang Raya, dan sejumlah kota sekitar.

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pertarungan sengit di sejumlah kelas menjadi suguhan menarik. Dengan batasan kuota peserta dan tanpa teriak, para pemain bisa menikmati aksi gaco dengan enjoy dan tertib. Pertarungan menarik terjadi di kelas Kacer yang dibuka dua sesi.

Di kelas A, Turbo milik H Awim dari Jangkar Merah Team berhasil merebut podium puncak. Gaco ini tidak hanya pamer goyangan eksotik, tapi lebih menonjolkan lagu roll tembak yang dibawakan dengan speed dan jeda rapat. Power pun terasa menyengat karena suara master dominan suara kasar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Restu Bumi menjadi rival terberat Turbo di sesi ini. Gaco yang jadi andalan Aim dari Jombang ini berhasil merebut podium II di atas Pogba yang juga andalan H Awim. Dan saat berlaga di leg kedua, sesi Kacer B, Restu Bumi berhasil mengkudeta podium teratas.

Di Latpres Denanyar BC kali ini, Jangkar Merah juga mendulang emas di kelas Cucak Hijau Vip. Gaco yang berhasil mengibarkan bendera JM Team ini adalah Zidane yang dikawal pakde Tulus. Getar milik Ade S dari pamor 99 yang biasnya mendominasi podium, di sesi ini harus puas mengisi posisi runner up.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, memunculkan empat nama sebagai pemuncak laga. Selain Zidane yang moncer di sesi Cucak Hijau Vip, ada Medusa milik Bim Bim SJ Group yang menguasai podium utama sesi Cucak Hijau A. Herex milik Ibunu dari LMI merebut tropi emas dari sesi Cucak Hijau B, dan Bocil orbitan Bongan Pasar Pon merebut juara I di sesi pamungkas.

Aksi bantai terjadi di kelas Murai Batu yang juga dibuka empat sesi. Di sesi Vip, Black Shadow andalan Wawan dari Wa One 77 BF berhasil melibas Pajero milik Harmoko Teguh dari Setro BF.

 

LOMBA TANPA TERIAK, PESERTA BISA MENIKMATI AKSI GACO

 

Namun, saat revans di sesi Murai Batu A, giliran Pajero yang melejit ke puncak sekaligus menjadikan Black Shadow sebagai bayangannya di podium dua. Terlepas dari dominasi Black Shadow dan Pajero, Brutal yang diusung Jules dari Gradax BC mampu menghimpun poin tertinggi. Brutal yang beraksi di sesi Murai Batu B dan C, berhasil merangkum juara I.

Preman yang berkesempatan mendominasi podium kelas Cendet, aksinya terhenti sampai di kelas cendet A. Preman milik Lek Pri yang sukses meretas emas di kelas Cendet A, harus menyerah kepada Merapi milik Rio Putra saat bersaing di kelas Cendet B. Dan di kelas Cendet C, Merapi tetap berdiri kokoh di puncak. (CEMIX/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kacer turbo restu bumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp