TEJO BERHASIL MENJUARAI KELAS KACER

DENANYAR BC JOMBANG

Kacer Tejo Mendominasi, Bisma Indah Orbitkan MB Rembo

Jauh-jauh datang dari kertosono membawa kacer Tejo bersama keluarga, Soni bisa pulang dengan tersenyum. Tejo berhasil melampaui lawan-lawannya dan meraih juara I. Di kelas murai Batu, H. Bisma juga meraih poin emas lewat debutannya: Rembo.

Gaya nagen di satu titik sembari menggetarkan sayap dan membuka ekor mampu memikat tim juri Denanyar BC untuk terus mengamati kehebatan Tejo, kacer andalan Soni dari Kertosono saat tampil di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa denanyar Jombang, Minggu 12 November 2023.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Bukan hanya gayanya yang terlihat mendominasi, vokal keras dan variasi lagu dominan kasar juga menjadi daya tarik yang tak mampu membuat tim juri untuk berpaling. Aksi menawan yang dipamerkan tejo membuahkan hasil maksimal. Tejo merebut juara I dengan bendera A mutlak.

H. Bisma dari Bisma Indah SF juga meraih poin emas lewat aksi salah satu murai batu debutannya. Kali ini yang berhasil membanggakan H.Bisma adalah murai batu Rembo saat tampil di kelas Murai Batu Vip.

 

 

Di sesi ini, Rembo berhasil merebut perhatian juri dari Permata yang dikawal rony dari Bocklut SF dan Gibran yang diturunkan Ali dari Ponggok. Dengan gaya sujud dipadu nge-play, Rembo berhasil meraih kemenangan mutlak, sekaligus menempatkan Permata di urutan dua, dan gibran di urutan tiga.

Sayang, aksi apik Rembo tak bertahan saat berlaga di sesi Murai Batu A. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Bismillah, gaco andalan Saemo dari S43MO BC. Bismillah yang tampil menawan berhasil menggeser Rembo ke podium dua, di atas Sambo milik Fatkhur di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Dari tiga laga, muncul tiga nama sebagai peraih poin emas. Juara i di kelas Cucak hijau Vip direbut Mbah Rembes yang diturunkan Fian MKM dari Kemplor SF.

Sementara di sesi Cucak Hijau A, Jenglot yang diusung Arga PM dari PM berhasil moncer di podium puncak. Dan di sesi Cucak Hijau B, juara I direbut Cakil milik H. Kuprit dari Angel SF, yang sebelumnya meraih juara II di sesi Cucak Hijau A.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Tabel prestasi yang sama terjadi di laga Cendet yang dibuka dua sesi yang memunculkan dua nama sebagai peraih podium teratas. Di sesi Cendet A, juara I diraih Modar yang dikawal H. Fany dari Denanyar, dan di sesi Cendet B juara I diraih Predator milik Edi dari Taras SF. (CEMIX/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kacer tejo bisma indah mb rembo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp