RG MENGUASAI PODIUM TERATAS KELAS KACER A DAN B

DENANYAR BC JOMBANG

Kacer RG dan CH Preman Mendominasi Podium

Menjelang even akbar Piala Mandor yang akan digelar di Denanyar BC pada 17 Agustus 2022, sejumlah pemain papan atas melakukan test case gaco. Dwi Jalu menjajal kacer RG, sementara JM Team mencoba cucak hijau Preman. Kedua gaco berhasil mendominasi podium.

Piala Mandor yang sedianya akan digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada hari Rabu 17 Agustus 2022 atau bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, telah mendapatperhatian khusus dari sejumlah pemain kawak.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Salah satunya Dwi Jalu, pemain kaliber Nasional yang mengirim duta untuk menjajal kacer RG di gelaran Denanyar BC pada Rabu ini, 3 Agustus 2022. Di gelaran ini, RG melakukan test case di dua kelas, kacer A dan B.

Di sesi pertama, RG tampil mendominasi meski mendapat perlawanan sengit dari SM yang jadi andalan Wawan Sayur dari Denanyar, serta Oscar milik Hartono Velg dari JM Team. Kedua gaco adalah kacer terbaik yang ada di Jombang.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Namun, RG yang dikawal Dicky tetap nagen dan terus membongkar lagu roll tembak sepanjang laga. Hingga akhirnya, tim juri dengan sepakat bulat mengganjar RG dengan bendera koncer A mutlak.

Aksi menawan RG teranyata berlanjut ke sesi dua. Masih dengan gaya ngobra, RG tampil mendominasi dan mengalahkan lawan-lawannya. Kali ini yang mampu mendampingi RG di podium adalah Metrix yang diusung Ryan dari Sumobito, dan Naga Bonar milik Alby dari JBC.

 

JUARA MURAI BATU A

 

H Awiem dari Jangkar Merah Team yang biasanya mengirim gaco kacer, kali ini menjajal gaco debutannya di kelas Cucak Hijau. Dikawal Pakde Tulus, cucak hijau yang diberi nama Preman ternyata juga tampil apik dan mendominasi podium.

Turun di sesi Cucak Hijau A, B, dan C, Preman berhasil mengumpulkan tiga tropi. Dua sebagai juara I dan sekali sebagai juara III. Di kelas Cucak Hijau A, Preman yang dihadang Gajah milik Fajar dari 87 Sf berhasil menarik perhatian tim juri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi pertama ini, Preman mengunci podium emas mengalahkan Gajah, serta Rusia yang diturunkan Bisma Indah. Namun, saat berlaga di sesi B, performa Preman sedikit merosot. Ojeb andalan Mr Bagio dari Tambakberas yang tampil jamtrok ditetapkan sebagai juara I, diikuti Cimek milik Bang Sinyo dari Denanyar, dan menempatkan Preman di podium tiga.

Namun prestasi tersebut berhasil dibalik lagi oleh Preman saat berlaga di sesi pamungkas. Preman kembali moncer di podium teratas. "Untuk persiapan Piala Mandor, selain memborong tiket kacer, JM Team juga akan menurunkan skuad di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu," bilang Pakde Tulus.

 

JUARA CENDET A

 

Arena Denanyar BC masih tetap menjadi arena favorit bagi Cendeters dari Jombang dan kota sekitar. Kali ini, podium tidak hanya dikuasai gaco dari Jombang, tapi ada juga pendatang dari Kediri yang berhasil moncer.

Di kelas Cendet A, juara I direbut Pendusta milik Benny dari Al-Glondor. Juara II direbutKancil yang diusung P. Wo dari Dorok SF Kediri, dan podium tiga direbut Metrix milik Sontong dari Hasil Levis SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

H Bobby dari Mojokerto yang juga membawa gaco cendet, berhasil membawa pulang tropi juara I di kelas Cendet B. Buser andalan H Bobby meraih juara I setelah meladeni laga melawan Helby andalan H Antok dari Britama SF, serta Pendusta milik Benny.

P Wo Dorok tidak hanya moncer di kelas Cendet, di kelas Murai Batu A, Percil yang jadi andalannya berhasil memboyong tropi juara I. Di kelas ini Percil sempat dihadang Jaguar Paw milik Jagal Abilowo, dan Rosella milik Nizam dari Holywood SF. Namun, Jaguar dan Rosella harus puas menempati podium dua dan tiga. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU B

 

JUARA CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kacer rg ch preman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp