KACER BATOSAY

DENANYAR BC JOMBANG

Kacer Batosay Tolak Lamaran Bang Kojin

Baru dibeli dari arena Kebokicak BC, kacer Batosay milik H. Udin sudah mau ditake-over Bang Kojin dari Maestro BC. Kelebihan Batosay antara lain, suara lantang dan menguasai vokal kapas tembak, love bird, cucak jenggot, dan srindit.

Soft Launching gelaran Denanyar BC hari Kamis sore dibanjiri para pemain dari lokal Jombang, Kediri, Nganjuk, dan Mojokerto. Hampir semua kelas yang terdaftar di list jadwal lomba sukses digelar. Masih mempertahankan formasi G 30, hampir semua kelas yang dibuka full gantangan.

 

 

JUARA KACER A

 

Di Soft Launching ini kedatangan tamu istimewa yang disebut Ndunk Irawan, MC Denanyar BC sebagai Presiden Maestro BC. Yups, siapa lagi kalau bukan Bang Kojin, pemain nyentrik yang kerap melambungkan kota Jombang di luar kota lewat aksi gaco-gaco andalannya.

Namun, selam Covid 19 ini, Bang Kojin nyaris tak pernah merumput ke lapangan lagi. Semua gaco dijual untuk membangun bengkel mobil yang menjadi cita-cita terbesarnya. Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Kamis, 12 November 2020, pemain berambut ikal ini membawa gaco murai batu dan kacer.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sayang, gaco murai batunya gagal mengisi line up juara. Sedangkan kacer debutannya, mampu bertengger di podium tiga di kelas Kacer A. Kacer bernama HT ini baru kemarin diboyong dari Dawir, pemain dari Warujayeng Nganjuk.

Gaco yang mampu mengalahkan HT adalah Batosay milik H. Udin dari Lumpangbolong Jombang yang dikawal Tombo Ati, dan Suling Sakti milik Joko Sangkar dari Bisma Indah. Ternyata, Bang Kojin mengakui kehebatan kedua gaco yang ada di atas HT. "HT ini baru kemain saya ambil dari Warujayeng, jadi belum sempat cari settingan yang pas," ujarnya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Meski sudah lama tidak ke lapangan, kejelian Bang Kojin membidik gaco masih sangat tajam. Ia memelototi satu per satu gaco yang turun di kelas Kacer. Dan pandangannya terhenti pada Batosay. "Itu baru gaco bagus," katanya.

Turun dari gantangan, Bang Kajin langsung mendekati Sukoco Tombo Ati yang mengawal Batosay. Tanpa basa-basi, ia langsung menanyakan banderol Batosay. "Gacomu bagus, mau dijual berapa?" bilangnya. 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Sukoco hanya tertawa dan menjawab kalau gaco ini baru dibeli dari Kebokicak BC. "Ini punya kaji Udin bang, baru dibeli di Kebokicak. Nanti coba saya tanyakan beliau, apakah mau dilepas," jawab Sukoco yang langsung disahuti Bang Kojin, "Oke, kalau dijual langsung kirim ke rumah ya."

Menurut Bang Kojin, keistimewaan Batosay tidak hanya pada shownya saja. Tapi materi lagunya istimewa, volume suara juga grade A. "Kalau dilepas sepuluh juta akan saya bayar," bisik Bang Kojin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di Soft Launching Denanyar BC yang mengawali gelaran rutin setiap hari Kamis sore ini diikuti banyak gaco hebat. Di kelas Cucak Hijau, ada Predator andlan Dr. Aang dari Predator Team yang sudah mengoleksi banyak tropi dari berbagai even akbar. Turun di kelas Cucak Hijau A dan B, Predator berhasil moncer di podium teratas.

Di kelas Murai Batu, Mustiko Jagat milik Heri Huda dari MMS Sidoarjo yang dikawal Mimin Doank juga suskes meretas dua prestasi emas. Di kelas A, Mustiko Jagat berhasil meredam kehebatan Oskadon milik Ismail dari Bisma Indah SF, dan di kelas B menundukkan Densus yang jadi andalan Abil 201 dari Pondok Indah SF.

 

JUARA LOVE BID M2 A

 

Prestasi apik lain ditorehkan Barok yang jadi andalan Kaji Torik dari Nirsa Jaya Kediri di kelas Love Bird. Turun di kelas Love Bird M2 A dan Love Bird P1 Fighter A, Barok tak mampu digoyang gaco lain Kaji Torik juga sukses mengorbitkan Slenten dan Bilal menajdi jawara di kelas Love Bird M1 B. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

JUARA MURAI BATU B

 

JUARA CUCAK HIJAU C

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD M1 B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kacer batosay bang kojin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp