SUASANA KELAS CENDET DI DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Jadi Destinasi Cendeters, MBJ Kuasai Podium Murai Batu

Seiring kebangkitan kelas cendet, Gantangan Denanyar BC rutin dijadikan destinasi kopdar Cendeters. Seperti pada Minggu 31 Juli 2022, kuota G 35 nyaris penuh. Di laga pekan ini, Roll Speed, Israel, dan Jenset meraih podium teratas.

Roll Speed yang memiliki karakter tampil nagen sembari obral suara roll tembak kembali menguasai podium teratas di kelas Cendet A di gelaran Denanyar BC, di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Minggu 31 Juli 2022.

 

 

JUARA CENDET A

 

Cendet andalan H Antok Britama Sf ini punya lagu andalan suara cililin, pelatuk sampit, walang kecek, dan burger yang dilantunkan dengan durasi panjang, speed rapat dan cara ngocok lagunya cukup luwes. Suara kenari dan love bird adalah sentuhan lain yang bisa memanggil juri.

Tampil di kelas A, Roll Speed sempat mendapat perlawanan sengit dari Jendral yang dikawal Bayan Agus dari Jombang I. Selama ini, Bayan Agus dikenal sebagai pengorbit cucak hijau bekualitas. Namun sejak pamor cendet mulai meningkat, Bayan mulai intens memoles cendet dan rutin menjajalnya di Gantangan Denanyar BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bukan hanya Bayan Agus atau H. Antok saja yang menjadikan Denanyar BC sebagai destinasi mencoba setingan cendet. Bahkan sejumlah pemain luar kota antara lain dari Nganjuk, Kediri, Lamongan, Mojokerto hingga Surabaya kerap merapat.

Di gelaran hari Minggu, 31 Juli, kelas cendet dibuka tiga sesi dan tercatat ada tiga gaco yang berhasil naik ke podium satu. Di kelas A, podium teratas direbut Roll Speed. Di kelas B, Israel tercatat sebagai yang terbaik setelah mengalahkan Metrix milik Sontong dan Jenset milik Opick. Dan di kelas C, Jenset mampu merebut tahta.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, MBJ Team mampu mengorbitkan sejumlah gaco hingga nyaris menguasai tangga juara di kelas VIP. Rea BF dengan gaco andalannya, Samurai berhasil merebut juara I, diikuti Azura yang dikawal AHS. Magic andalan Bang Kojin dari Maestro BC menjadi satu-satunya gaco non MBJ yang berhasil merebut juara.

Untuk kelas VVIP yang menjadi kelas utama Murai Batu, podium teratas diraih Fuso yang dikendalikan Opeck dari Hasil Levis SF. Gaco ini mampu meredam kehebatan Bocil yang diusung Amin dari Pandawa 05, dan Kaka milik Alif BF dari MBJ Team.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VVIP

 

Sementara prestasi paling apik yang mampu dicatat gaco-gaco yang tampil di ajang ini, adalah raihan yang dicapai Permadani. Gaco milik Aziz dari NJS Suarabaya ini berhasil mencatat Kuatrik atau empat kali juara I di kelas Love Bird Fighter A, B, dan Love Bird Fighter P1 A dan B.

Potter yang diturunkan Celino GTS di kelas Cucak Hijau juga mencatat prestasi menawan. Turun di kelas VVIP dan VIP, Potter berhasil melibas prestasi teratas. "Potter akan saya siapkan turun di Piala Mandor pada 17 Agustus dan Kedai Semar Cup pada 23 Agustus," bilang Cellino. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VVIP

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KACER A

 

JUARA CENDET B

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mbj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp