INDRA LM SF PANTAU AKSI MURAI BATU CONAN


DENANYAR BC JOMBANG: Indra LM SF Incar MB Conan

Meski sudah punya gaco hebat, Indra LM SF masih belum puas. Di Gantangan Denanyar BC Jombang, ia memantau gaco murai batu yang tipe tarungnya mirip Bodrex. Gaco itu bernama Conan.

Ketika punya keinginan, Indra akan melepaskan seluruh energi untuk menggapainya. Termasuk saat punya angan untuk meminang gaco. Meskipun gaco itu belum resmi menjadi miliknya, ia akan menyuport habis-habisan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 27 September 2020, pengorbit murai batu Bodrex ini kepincut melihat aksi murai batu Conan yang ada di nomor 25. Ternyata, gaco ini sudah masuk radarnya sejak tampil di Kebokicak BC Jombang pada Minggu pagi, 27 September 2020. Di Kebokcak BC, Conan meraih juara I di kelas utama.

Kepada H Irfan, pemilik Conan, ia meminta untuk turun di Denanyar BC dan semua tiket ditanggung olehnya. Ia pun asik menikmati aksi Conan dan mensuport seperti gaconya sendiri. Tak salah kalau banyak pemain yang beranggapan kalau gaco yang ada di nomor 25 itu adalah Bodrex.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Apalagi kalau melihat aksinya yang mirip dengan Bodrex, rajin mengobral suara cililin dan love bird dengan gaya sujud dan tak kenal lelah. "Antara Bodrex dan Conan, sebelas duabelas-lah. Nyaris sulit dibedakan, sangat mirip," cetus Anggota Polri ini.

Di sesi pertama, kelas Murai Batu Vip G 30, Conan berhasil merampas podium teratas. Gaco ini mengalahkan Alap Alap milik Bendot dari Persebaya Fans Nganjuk yang kualitas dan prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata. Pajero andalan Bima dari Sengfong BC juga dipaksa menyerah.

 

JUARA CUCAK HIJAU G 30

 

Melihat kemenangan di kelas ini, Indra terlihat puas, meski gaco itu belum resmi menjadi miliknya. "Gaya tarungnya sangat mirip Bodrex. Burung ini pas buat pelapis Bodrex," ujar anggota Langgeng Mulya SF ini.

Kembali Indra menyerahkan tiket no 25 kepada joki Conan untuk mengikuti sesi kedua. Ternyata, aksi Conan di kelas ini kurang menggigit. Tidak seperti saat tampil di leg pertama. Conan pun terlempar ke peringkat dasar.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

"Kalau ini sih gampang. Bodrex dulu juga gitu. Ada cara mudah untuk meningkatkan stamina dan daya pukulnya. Selain rajin ditenggar, saya masih mengandalkan vitamin Lemans dan Quattrick untuk meningkatkan daya gedornya," ungkapnya.

Dulu, Indra sempat kepincut dengan aksi murai batu Ringgit milik Pujo dari Trowulan. Tentu saja gaco ini dibidik untuk pelapis Bodrex. Gaco inipun dikejar dan sempat disuportnya di sejumlah lomba. Sayang, Indra harus bertepuk sebelah tangan. Apakah angan-angannya untuk memiliki Conan akan berakhir sama?

 

DIAMOND JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A

 

Gaco yang sukses mencuri emas di sesi kedua kelas Murai Batu adalah Calon Arang milik Eko Jagad dari B2F. Calon Arang berhasil meredam kehebatan Petric milik H Atok dari Gladiator, serta Pajero milik Bima. Di sesi ketiga, kembali Calon Arang merebut podium puncak.

Tak kalah menarik pertarungan yang terjadi di sesi cucak hijau yang dibuka tiga kelas. Nama Minato menghiasi line up teratas di kelas Cucak Hijau Vip G 30 yang jadi partai utama. Di kelas ini, Minato yang jadi andalan Ahmad Fajar dihujani suara roll tembak dari Balaraja dan Daun Muda.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Namun, Minato seperti tak terpengaruh dan terus menyombongkan diri dengan suara roll tembak yang sulit dicarikan tandingan. Balaraja yang diusung Sam Irwan dari Majapahit harus rela mengisi posisi runner up, di atas Daun Muda andalan Faiz dari Sengfong BC.

Kehadiran Diamond di sesi kedua merubah asa Ahmad Fajar untuk bisa memboyong dua tropi utama. Diamond milik Yudho dari Kho SF yang mengandalkan suara kapas tembak dengan show jamtrok sejak dari awal hingga akhir penilaian, mampu meredam kehebatan Minato. Podium utama pun menjadi milik Diamond.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi ketiga, ganti Bronto Yudho andalan Jagal Abilowo pengibar bendera Star Team BC yang tampil dominan. Gaco ini moncer di podium puncak setelah menjegal Bedjo yang dikawal Aldy dari Semar BC.

Kelas Cendet di gelaran Denanyar BC kali ini juga terlihat special. Saweran uang tunai untuk dua kontestan menjadi daya tarik tersendiri. Di kelas A, SR 700 milik Dedik dari CJBC tampil dominan dan menjadi pemuncak laga. Prestasinya kembali ditorehkan saat melakoni laga di sesi Cendet B.

 

SR 700 NYERI JUARA I DI KELAS CENDET

 

Prestasi yang sama juga dibukukan Rudall milik Joko dari BWG SF yang turun di kelas Love Bird Fighter. Rudall berhasil mengeksekusi line up teratas di kelas Fighter A dan B. Sedangkan gaco yang berhasil moncer di sesi ketiga adalah Pak Out milik Mr Dwi dari Coleke BF diikuti Mix Max andalan Bojes. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang indra lm sf mb conan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp