KELAS MURAI BATU NYARIS PENUH

DENANYAR BC JOMBANG

Hujan, Kelas MB Tetap Penuh, CH JB Makin Edan

Hujan deras yang mengguyur Gantangan Denanyar BC Jombang tak menurunkan perfoma JB yang turun di kelas Cucak Hijau. Aksi gaco milik Miss Bia ini makin apik hingga meraih dua podium puncak.

Awalnya, cuaca di atas langit Jombang pada Minggu 7 Januari 2024 relatif bersahabat. Saat lomba dimulai, para pemain antusias menggantang gaco. Kelas Cucak Hijau, Murai Batu, dan Cendet masih menjadi yang favorit di Gantangan yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang ini.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Namun, beberapa saat kemudian hujan cukup deras mengguyur arena dan membuat lomba sementara dihentikan.  Di kondisi hujan, tentunya akan jadi masalah buat gaco cucak hijau untuk tampil top performa.

Namun, JB andalan Miss Bia yang mulai turun di sesi kedua, kelas Cucak Hijau Vip dan Cucak Hijau B, justru tampil beda. Tidak hanya jamtrok sejak awal, suara roll tembak berdurasi juga intens dibongkar di sepanjang laga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari dua kali aksinya, gaco Miss Bia dari Panglima SF ini tak menemukan lawan yang mampu menggoyah perhatian tim juri pada JB. Bendera koncer A mutlak menjadi milik JB, baik saat tampil di sesi Cucak Hijau Vip dengan meraih hadiah penuh, plus hadiah penuh di sesi Cucak Hijau B yang juga sarat peserta.

BB andalan Popo dari Candi juga tampil apik di laga ini. Aksinya begitu menawan saat tampil di sesi Cucak Hijau A yang menjadi laga pembuka di gelaran Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di sesi ini, BB berhasil merebut juara I, mengalahklan Klowor milik Eko dari Arger SF yang juga tampil apik dan berhasil merebut juara II di sesi Cucak Hijau A dan VIP. "Sangat fighter semangat teman-teman untuk terus lanjut menggantang meski cuaca kurang mendukung. Atas nama panitia Denanyar BC, saya mengucapkan terimakasih atas suport dan partisipasi teman-teman semua," bilang H. Haikal Pratama.

Sementara itu di kelas Murai Batu yang kuantitas pesertanya nyaris full gantangan, Bismillah milik Team S43MO BC sukses merebut tahta setelah mengalahkan Tutup Merah milik Mamek dari Pulo.

 

KELAS CENDET MASIH FAVORIT

 

Tutup Merah adalah gaco pilih tanding yang kerap menyabet podium satu. Namun karena kendala bulu, gaco ini sempat absen berbulan-bulan lamanya, dan baru kali ini ditampilkan lagi.

"Kali ini saya cuma ingin lihat Tutup Merah mau tampil lagi, gak harus juara. Jadi dengan mendapat juara dua dan melihat performanya yang sudah hampir pulih, saya sangat bersyukur. Alhamdulillah pokoknya," ujar Mamek.

 

 

Sementara itu di kelas Cendet, Sambo yang dikawal Gotol dari TL SF menjadi yang terbaik di sesi Cendet A, diikuti Genset andalan Adek Dewa dari Pos Gandul SF, dan Dewa Judi andalan Fareno dari Sengon.

Selain menurunkan gaco cendet, Fareno ternyata juga bernasab sebagai pengorbit kacer. Terbukti lewat gaco orbitannya, Kumoro Geni, Fareno berhasil membawa pulang hadiah nomor satu. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch jb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp