QIU QIU SF MMAPU MENGUASAI PODIUM PUNCAK DI KELAS KACER

DENANYAR BC JOMBANG

Hijrah dari Love Bird, Qiu Qiu SF Merajai Kelas Kacer

Qiu Qiu SF yang selama ini nyaman bermain love bird baby, belakangan mulai berburu amunisi untuk mengisi kelas kicauan. Di gelaran Denanyar BC, Qiu Qiu SF sukses melibas podium emas di kelas Kacer.

Pertarungan di kelas kacer di gantangan Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Paar Desa Denanyar Jombang, terbilang panas. Selain kuantitas pesertanya meluber, kualitas gaco yang diturunkan juga mumpuni.

 

 

PERTARUNGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A -G35

 

Di gelaran hari Rabu, 15 Juni 2022, meski jumlah peserta tak memenuhi kuota yang disiapkan panitia yang main G-35, namun kualitas gaco yang berlaga rata-rata memiliki jam terbang tinggi dan mengoleksi banyak tropi.

Membawa Sapu Jagad gaco anyar milik Abi Key yang menjadi personil Qiu Qiu SF yang selama ini nyaman bermain love bird baby, ternyata Sapu Jagad malah mampu merebut dua prestasi puncak di kelas Kacer A dan B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang jadi lawan Sapu Jagad kali ini adalah Carolin, gaco anyar yang baru dibeli cukup mahal oleh H. Ujang dari Kendo Kenceng SF. Di kelas A, Sapu Jagad berhasil membungkam Carolin yang dikawal Bambang Golkim, serta Anam yang jadi andalan Mbulan dari Turi Pinggir.

Pun saat melakoni laga di leg kedua, kelas Kacer B, Sapu Jagad kembali tampil apik dan sukses melibas prestasi emas. "Alhamdulillah hari ini Qiu Qiu SF meraih hasil maksimal," cetus Kusan atau Aby Kei, pemilik kacer Sapu Jagad.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Selain menjadi penguasa kelas Kacer, Qiu Qiu SF ternyata juga mampu menguasai podium puncak di kelas Cucak Hijau A. Kali ini yang berhasil moncer adalah Senopati, gaco koleksi lama milik Abi Key.

Di kelas A, Senopati bersaing ketat melawan GS yang diturunkan Eko Sis dari Setan BC, serta Zidane milik H. Awiem dari Jangakr Merah Team. Prestasi kedua gaco yang menjadi rival Senopati tidak bisa dipandang sebelah mata, karena kedua gaco kerap moncer di even Cup, dan sudah mengoleksi puluhan tropi dari lintas gantangan di Jombang Raya.

 

DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Gaco lain yang tampil maksi dan meraih prestasi apik di sesi Cucak Hijau adlaah AR, gaco lawa milik Heri Telkom yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau B. Di laga kedua kelas Cucak Hijau ini, AR mengalahkan Cimenk yang dikawal Bang Sinyo dari Denanyar, juga Neji milik Siswanto Rea dari MBJ Team. "Untuk latihan, bawa gaco ndak perlu mewah, yang penting mau jalan," cetus Sis Rea yang puas dengan hasil penjurian Denanyar BC.

Untuk kelas Love Bird Fighter yang biasanya selalu penuh, kali ini di Denanyar BC malah terkesan longgar. Mayangkoro andalan H Bisma dari Shaqueena SF berhasil moncer di kelas Love bird Fighter A, sedangkan Mawar milik H. Panji dari Koplak SF moncer di kelas B. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU C

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang qiu qiu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp