LENGKONG BC

DENANYAR BC JOMBANG

Gelar Anniversary Ke-1 Tanggal 15 Desember

Tak terasa, Denanyar BC sudah hampir setahun mewarnai pentas kicauan di tanah air. Untuk merayakannya, panitia akan menggelar Anniversary Denanyar BC ke-1 pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

New Samba andalan H. Kalam dari Rajawali Timur BC yang belakangan tampil kurang greget, berhasil tampil top form di gelaran Denanyar BC, di Lapangan Desa Denanyar, Jombang, pada hari Minggu, 1 Desember 2019.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Tentu saja, prestasi apik ini membuat H Kalam optomistis menyongsong Anniversary Denanyar BC ke-1 yang akan digelar pada hari Minggu, 15 zdesember 2019. "Belakangan, New Samba ogah-ogahan. Tapi setelah melihat aksinya tadi, saya yakin, Samba bisa bersaing dengan gaco-gaco papan atas yang akan turun di Anniversary Dennayar BC," kata H. Kalam.

Menempati gantangan 11, New Samba hanya terpantau ngekek tiga kali. Tapi, dengan tiga kali sentakan saja, poinnya langsung melejit meninggalkan rival-rivalnya. Kelas Love Bird Fighter A di gelaran Denanyar BC kali ini full gantangan.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Tentu saja, persaingannya juga ketat. New Samba merebut juara I dengan poin 820. Durasi yang dicatat love bird pastel vio ini adalah P2, P2 dan P9. New Samba mengungguli Juminten andalan Joko dari Mutiara SF yang mengumpulkan nilai 775. Durasi Juminten juga fantastis. Antara lain mendapat sebutan M2, P5 dan P8.

Juara III direbut Putri Yola andalan Irfan dari Hoki Jaya yang digantang di nomor 07 dengan nilai 372. Durasi terbaik Putri Yola di kelas Fighter A ini adalah P2, ditambah L1 dua kali, M2 empat kali, M1 dan dua kali ngekek pendek.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A 

 

Sayang, ketiga gaco tak mampu mempertahankan podiumnya saat berlaga di kelas Love Bird Fighter B. Gaco yang moncer di kelas ini adalah Kit orbitan Adi dari Gading diikuti Topan orbitan Arif dari Tambakberas dan Endel orbitan Mr Bojes dari NNED SF.

H Kalam ternyata tak hanya menjadi penguasa podium utama love bird fighter. Lewat aksi Siva, nama H Kalam kembali tertulis di line up teratas kelas Love Bird P2 A dan L2 A. "Alhamdulillah untuk hari ini. New Samba dan Siva bisa meraih juara satu," ujarnya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

Kelas Cucak Hijau A yang juga full gantangan menyajikan pertarungan sengit. Lengkong BC yang mengandalkan Adipati berhasil merebut dua tropi utama di kelas Cucak Hijau. Gaco yang dominan membongkar suara kenari dikombinasi suara sogok ontong dan trecetan kapas tembak, berhasil menundukkan dominasi Galardo yang dikawal Abil 201.

Di kelas Murai Batu, Semar dan Civas sama-sama menunjukkan aksi terbaiknya. Kedua gaco bersaing menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu A dan B. Di kelas A, Semar andalan Rikcy dari Tunggorono berhasil melibas Civas andalan Yudho dari Kho SF Jombang.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A 

 

Tapi kekalahan di leg pertama berhasil dibalas Civas saat berlaga di kelas Murai Batu B. Civas meraih juara I sedangkan Semar menempati podium dua.

Di kelas Pleci yang dibuka dua kelas, Banyulangit andalan H. Herman dari Baja Jatim tak terbendung. Dua prestasi emas berhasil dilibas, meski dihadang Khodam yang diturunkan Jefry YKYM dari KKPJ.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JUARA MURAI BATU A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp