PANITIA DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Galang Donasi Korban Semeru, Dr Prima Kirim Rp 1 Juta

Erupsi Gunung Semeru ternyata mampu mengetuk simpati para pemain. Salah satunya Dokter Prima dari Mojosari yang menyumbang Rp 1 juta lewat panitia Denanyar BC Jombang yang menggelar even untuk korban Semeru.

Terhitung mulai Anniversary Denanyar BC 3th Minggu lalu, 12 Desember 2021, Latber Denanyar BC Minggu ini, 19 Desember 2021, dan Latber Rabu depan 22 Desember 2021, Panitia Denanyar BC menggalang sumbangan untuk korban erupsi gunung Semeru.

 

 

DR PRIMA DARI MOJOSARI

 

Selain mengambil smua keuntungan gelaran untuk mengisi kotak sumbangan, cukup banyak pemian yang turut bersimpati mengisi kotak peduli Semeru. Salah satunya adalah Dr Prima, kicaumania dari Mojosari, Mojokerto yang menyumbang Rp 1 juta di gelaran Denanyar BC Minggu ini.

Selama ini, Dr Prima belum pernah berkunjung ke Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar di Jombang. Lantas, adakah ada alasan khusus buat Dr Prima, breeder murai batu yang menamai farmnya dengan Primed BF? "Untuk memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan, tidak perlu alasan khusus, dan tidak ada syarat khusus," tegasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Adalah H Sampoerna "Melon", Chairman Gantangan Denanyar BC yang punya inisiatif untuk mengetuk hati para pemain untuk mendonasikan sebagian hartanya. "Alhamdulillah, begitu kami sampaikan niat baik ini, cukup banyak pemain yang langsung memberikan sumbangan. Salah satunya Dr Prima yang langsung titip Rp 1 juta. Beliau hanya memberi tanpa mengatakan syarat ataupun kondisi tertentu," terang H. Sampoerna.

Menurut Kang Pur Melon, seluruh sumbangan dan keuntungan dari gelaran di Denanyar BC akan diserahkan kepada Korban erupsi gunung Semeru lewat Dinas Sosial setempat. "Panitia tidak akan mengambil sepersenpun untuk donasi ini. Malah, kita akan turut menyumbang dari kantong pribadi selain mengumpulkan keuntungan hasil latber," sambungnya.

 

CH DIAMOND VS NARUTO

Hasil laga di gelaran Denanyar BC Minggu ini, 19 Desember 2021 cukup kompetitif. Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, terjadi pertarungan sengit antara Diamond melawan Naruto. Kedua gaco sama-sama tampil jamtrok dan rajin membongkar lagu mewah.

Di kelas Vip, Naruto yang diusung Ricko dari PSM SF mampu meladeni kehebatan gaco-gaco hebat yang turun di kelas ini. Diamond yang baru tuntas mabung turut ambil bagian di kelas ini. Sayang, karena absen cukup lama, Diamond cenderung bengong dan demam panggung.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kesempatan ini dimanfaatkan Naruto. Karakater suara roll tembak adalah salah satu kehebatan Naruto yang mampu memanjakan telinga sang pengadil lapangan. Sejak digantang, Naruto langsung menghujani tim juri dengan suara besetan cucak jenggot diselingi lengikang tengkek buto dengan durasi panjangnya.

Mendesah milik Varizal dari Zahra Sf dan Brahma yang dikawal Trio dari MRT SF nayris mengimbangi kehebatan Naruto. Namun, lagu roll tembak berdurasi panjang yang dilontarkan Naruto lebih menyita perhatian tim juri. Bendera koncer A pun mutlak diberikan buat Naruto.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Melihat Diamond bengong, ternyata mampu mengusik rasa penasaran Kho Hartono untuk kembali menurunkan Diamond di sesi berikuntnya, Cucak Hijau A. Di kelas inilah tawa Kho Har begitu merekah.

Diamond yang sudah mulai mengenal lapangan, langsung top form begitu dinaikkan. Suara gereja tarung diselingi jeritan cucak cungkok membuat suaranya paling mencolok di atas gantangan. Tim juri pun dibuat terpana oleh aksi Diamond, hingga rela memberikan bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Naruto di kelas ini masih tetap tampil prima, namun prestasi emasnya harus direlakan kepada Diamond. Begitu pun saat berlaga di sesi Cucak Hijau B, Rico kembali menerima tropi juara II. Kali ini yang mampu mengalahkan Naruto adalah Pasopati yang jadi andalan Bima dari Jombang.

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi juga terjadi rotsasi penguasa podium. Di Sesi Murai Batu Vip, podium satu yang diraih Gledex milik Abah Salim dari Lala SF, berhasil direbut Broly yang jadi andalan Aiswa dari PSM BC saat tampil di sesi Murai Batu A.

 

KHO HAR PEMILIK DIAMOND JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di sesi Murai Batu B, giliran GM milik Johan dari Joker FC yang mendominasi dan merebut tahta. Di kelas pamungkas ini, GM bersanding dengan kaisar yang diusung Dosis dari LA 014. Prestasi yang diraih Kaisar di gelaran kali ini lumayan mentereng. Di kelas Vip meraih juara II, di kelas A meraih juara III, dan di kelas B meraih juara II.

Gaco lain yang tampil apik adalah Jaguar milik Hendro yang datang dari Bojonegoro. Inilah peserta terjauh yang datang di gelaran Denanyar BC kali ini. "Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania yang hadir di gelaran Denanyar BC. Terimakasih kami ucapkan kepada mas Hendro yang menjadi peserta terjauh kali ini," bilang Lukman Haikal Pratama, Ketua Pelakasana Denanyar BC. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

 

TIRTA ARUM NYERI JUARA I CENDET

 

JUARA MURAI BATU A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang galang donasi korban semeru dr prima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp