JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Fantastis, Aksi CH Brama dan Taisei

Brama yang jadi ujung tombak Kedai Semar Sf di kelas Cucak Hijau berhasil mendulang poin tertinggi di Gelaran Denanyar BC. Sementara Taisei milik Aby Kei yang baru tuntas mabung berhasil "mencuri" tropi juara I dari Brama.

Pertarungan apik kembali tersaji di gelaran Denanyar BC yang dilangsungkan di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 16 Oktober 2022. Rata-rata kuantitas peserta di semua kelas hampir mencapai kuota maksimal 35 gantangan (G-35).

 

 

ABY KEI DARI QIU QIU SF

 

Cucak hijau yang dibuka empat kelas, masing-masing kelas menyuguhkan pertarungan sengit. Brama andalan Trio dari Kedai Semar SF yang mengambil tiga tiket, berhasil mengantongi juara I, IV, dan I dari kelas Cucak Hijau Vip, A, dan B.

Reputasi Brama memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa kali tampil di Gantangan Denanyar BC, Brama selalu menempati prestasi di angka kecil. Dan prestasi itupun dikoleksi Brama ketika tampil di berbagai gelaran di Jombang Raya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas Cucak Hijau yang paling banyak diminati penggemar, dibuka empat sesi Taise, gaco andalan Aby Kei dari Qiu Qiu SF. Meski baru tuntas mabung, Taisei berhasil merebut podium teratas di kelas A.

"Masih seperti dulu sebelum mabung, Taisei mampu membongkar lagu roll tembak dengan gaya jamtrok. Kali ini adalah tampil perdana paska mabung, dan bulu ekornya masih dokor (dorong ekor,red), dan alhamdulillah masih mampu merebut juara satu di kelas cucak hijau A," bilang Kusan yang memakai nama Aby Kei.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Tampil di kelas A, yang jadi lawan Taisei bukanlah gaco anyar yang mudah dikalahkan. Contohnya Citilink milik Bayan Ags dari Jombang I, gaco ini beberapa kali merebut tropi burung terbaik di Kebokicak BC, juga meraih prestasi apik di sejumlah gantangan, termasuk di  Denanyar BC yang dikomandani Haikal Pratama dan Tommy.

Di kelas A, Taisei juga dihadang Tonali yang jadi andalan Toji Rozaq dari Ababil SF, serta Brama yang jadi ujung tombak Kedai Semar SF. Selain menurunkan Brama, Kedai Semar juga mengusung cucak hijau Ludrux milik Bang Inos. Turun di kelas Cucak Hijau B dan C, Ludrux berhasil meraih juara III dan II.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Pertarungan sengit juga tersaji di kelas cendet yang dibuka tiga sesi. Dari tiga sesi ini, muncul tiga nama yang mampu berdiri di tangga teratas. Di kelas A, Togog yang dikawal H. Isa dari Santri SF berhasil merebut juara I setelah bertarung sengit melawan Pesek milik Kaji Eet dari Suka Suka SF, dan Beng Bunho milik Mid Samid dari JR 45.

Sayang, prestasi Togog tak mampu dipertahankan saat berlaga di sesi Cendet B. Gaco milik H. Isa ini harus rela menempati posisi runner up setelah dikalahkan JP yang jadi andalan H. Antok dari Britama SF. Sementara Pesek milik Kaji Eet terdegradasi ke pringkat III.

 

 

JP pun mengalami nasib yang sama dengan Togog. Meski moncer di kelas B, di kelas terakhir, Cendet C ternyata harus rela turun ke podium II setelah dikalahkan Dom milik Koco dari Kios Pasar Legi.

Kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi juga menyuguhkan pertarungan sengit dan saling jegal. Saprol milik Suwignyo yang berhasil monccer di kelas Vip, harus menyerahkan mahkotanya kepada Sangkururiang yang jadi andalan H. Rofiq dari Warujayeng saat melakoni duel di sesi Murai Batu A.

Hanya Banana Island milik Mbah Ziwo yang mampu bertahan di podium tiga, baik saat melakoni laga di sesi Murai Batu Vip maupun A. Sedangkan jawara yang moncer di sesi Murai Batu B, juara I direbut Granat milik Sis dari Kolor Sf, diikuti Gatotkoco milik Sukoco Tombo Ati, dan Brutal milik jules dari Gradax. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch brama taisei

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp