DUCATI SF BOYONG TROPI CUCAK HIJJAU

DENANYAR BC JOMBANG

Ducati SF Borong Tropi, Togog Mendominasi Kelas Cendet

Mengandalkan skuad di kelas Cucak Hijau, Ducati SF yang dipimpin Mandor Yono berhasil mengeksekusi podium papan atas. Di kelas Cendet, Togog andalan Pandawa 05 tak terbendung.

Ducati Sf yang akan merilis lomba akbar setelah hari Raya Idul Fitri, mulai unjuk diri dengan menurunkan skuad terbaiknya di gelaran Denanyar BC di lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 13 Maret 2022.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Skuad andalan ini ada di kelas Cucak Hijau, yang antara lain Khasta, Djarum, dan Patrick. Ketiga gaco ini berhasil bertahta di berbagai peringkat. Yang terhebat adalah Khasta, berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau A, dan juara IV di kelas Vip. "Kalau tidak ada halangan, seperti PPKM dan lain-lain, Ducati SF akan menggelar lomba akbar di Gantangan Denanyar. Semoga bisa terealisasi," kata Mandor Yono kepada Burungnews.

Gaco lain yang menjadi rival Khasta sekaligus merebut juara I antara lain, Pillar milik Cak Midin dari Arpas Tunggorono yang menyabet juara I di kelas Cucak Hijau Vip, Diamond milik Yudho dari Kho SF yang moncer di kelas Cucak Hijau B, dan Sadewa milik Sanur DMS yang meraih juara I di kelas C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas Cucak Hijau di Denanyar BC menjadi partai paling sengit selain kelas Murai Batu. Cucak Hijau di Denanyar BC dibuka empat sesi dan semua kelas nyaris penuh, sedangkan Murai Batu dibuka tiga sesi dengan kepadatan peserta nyaris sama dengan Cucak Hijau.

Melonjaknya kuantitas kontestan yang hadir di Denanyar BC dikarenakan beberapa terobosan. Diantaranya sistem lomba tanpa teriak, membatasi jumlah peserta maksimal 35 burung atau G-35, hadiah wah, dan tropi mewah.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Murai Batu Vip yang dibanderol paling tinggi, menyuguhkan pertarungan sengit karena diisi sejumlah gaco hebat. Diantaranya ada PM andalan Khamid Pasar Pon Team yang berhasil memuncaki laga, Joni JR andalan Candra Shaqueela yang mengisi posisi runner up, dan Bogel andalan Ady Bird dari Landung SF yang mengunci juara III.

Ternyata, kehebatan ketiga gaco murai batu yang mengisi podium papan atas di kelas Vip tak berlanjut di kelas Murai Batu A. Juara I di kelas A diisi Mayoret yang dikawal Mr Po dari Sinar Teratai, diikuti Lindu milik SBR, dan GS milik Dony dari Sumberagung.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Prestasi GS terbilang paling bersinar di laga ini. Setelah merebut juara III di kelas A, GS berhasil melonjak ke podium puncak mengalahkan Lindu dan Sarkawi yang diorbitkan Olip Li Lop dari Pojok Kampung.

Mbah Lan dari Pandawa 05 yang menurunkan sejumlah gaco, kali ini memetik prestasi gemilang di kelas cendet lewat Togog. Turun di kelas Cendet A dan B, Togog yang tampil nagen sembari membongkar lagu andalannya, berhasil mendominasi juara I di dua sesi.

Satria andalan H Nur Sate dari Belantara mengikuti sukses yang diraih Togog. Di kelas Kacer, Satria yang prestasinya sudah teruji di berabagai gantangan, kembali merebut double winners, juara I di kelas KaCer A dan B. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA CENDET B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ducati sf togog

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp