CENDET TOGOG MILIK MBAH LAN DIBOYONG BANG KOJIN MAESTRO.

DENANYAR BC JOMBANG

Double Transfer Cendet Bernilai Fantastis, Togog dan Begal

Kelas Cendet di Denanyar BC makin menggeliat. Minggu ini, terjadi dua transaksi gaco bernilai fantastis. Cendet Begal milik Hery Belantara diboyong Pak Pos, dan cendet Togok milik Mbah Lan Pandawa diboyong Bang Kojin Maestro.

Kebangkitan cendet tinggal menghitung hari. Di Gantangan Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Desa Denanyar Jombang, terlihat kenaikan jumlah kontestan cukup signifikan. Di gelaran hari Minggu, 20 Maret 2022, jumlah cendet yang digantang hampir tembus 30 gaco.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tidak hanya kuantitasnya yang meningkat, tapi sinergi dengan kualitas gaco yang digantangkan. Pekan ini, tercatat ada dua transaksi fantastis untuk gaco cendet. Transaksi pertama dilakukan antara Hery Belantara dengan Pak Pos, dan yang kedua anatara Mbah Lan Pandawa yang diwakilik Sukoco Tombo Ati dengan Bang Kojin dari Maestro BC.

Transfer pertama adalah cendet Begal. Gaco milik Heri Belantara ini diboyong Pak Pos dengan mahar Rp 5 juta, terjadi sebelum lomba dimulai. Karena sudah yakin dengan kualitas Begal, Pak Pos tidak menurunkan amunisi anyarnya ini di gelaran Denanyar kali ini.

 

CENDET BEGAL MILIK HERI BELANTARA DITRANSFER PAK POS rP 5 JUTA.

 

"Saya sudah mengamati begal sejak lama, jadi tidak ada rasa ragu lagi. Begal ini punya keistimewaan di lagu roll temabk dan speed rapat, selain pola perawatan yang cukup sederhana. Hari ini sengaja tidak saya turunkan karena akan saya siapkan turun di Latpres Denanyar BC Minggu depan," bilang pak Pos.

Sedangkan transfer kedua, cendet Togog, terjadi setelah kelas Cendet A. Bang Kojin yang sudah beberapa kali melihat aksi Togog, kali ini tidak bisa menahan hati. Begitu melihat aksi Togog yang dominan dan meraih juara I, Bang Kojin langsung menanyakan banderolnya kepada Sukoco Tombo Ati.

 

JUARA CENDET A

 

Selama ini, orang yang dipercaya merawat dan mengawal Togog adalah Sukoco Tombo Ati. Setelah menghubungi Mbah Lan via WA, Sukoco langsung membisiki Bang Kojin banderol Togog.

Rp 12,5 juta yang disebut Sukoco langsung disambut dengan gembira oleh Bang Kojin, Ketua Maestro BC sekaligus Bendahara KHI Regional Jombang. "Sebenarnya saya pikir harganya jauh lebih tinggi dari yang disebut Sukoco. Ternyata hanya 12,5 juta, ya langsung saya angkut," ujar Bang Kojin.

 

 

Setelah cuti cukup lama dari gantangan, belakangan Bang Kojin sudah mulai aktif terlihat menenteng gaco. Selain menjajal amunisi, Bang Kojin memang lagi getol berburu gaco. "Selama dua bulan terakhir, saya sudah mengumpulkan belasan gaco. Paling banyak murai batu dan kacer, dan baru hari ini saya beli cendet," imbuh Bang Kojin saat ngopi bareng H. Nizar Sumber Indah, Ketua KHI Regional Jombang.

Gaco cendet yang berhasil moncer di gelaran Denanyar BC kali ini adalah, di kelas A juara I direbut Togog, diikuti Pancasona milik H. Nashir dari Predator Team, dan Sakera andalan H. Kris dari SBC Types.

 

JUARA CENDET B

 

Di kelas B, Pancasona berhasil mengkudeta podium teratas. Di sesi ini, Togog terdegradasi ke peringkat III, di bawah Salepok andalan Mr 34L dari SN Jombang. "Di kelas B tadi, Togog sempat mletik. Saya kurang tahu penyebabnya, karena selama ini Togog selalu tampil nagen dan stabil," bilang Tombo Ati yang akan menggelar even bertajuk Tombo Ati Cup I pada hari Minggu, 24 April 2022 di Gantangan Denanyar BC.

Bang Kojin sebenarnya juga tertarik dengan pilang, murai batu andalan irfan dari Plosogeneng. Bidikan Bang Kojin tidak sembarangan, terbukti gaco ini berhasil merebut dua podium puncak dari kelas Murai Batu Vip dan B. Di kelas Vip, Pilang berhasil menundukkan Semar Sakti andalan Abah Slamet dari SPN SF, dan Nato orbutan Heri Belantara.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Untuk kelas A, Pilang meraih juara IV. Gaco yang moncer di podium kelas A adalah, juara I Mayoret milik Mr Po Sinar Teratai, juara II Bangkit milik Mr 34L dari SN Jombang, dan juara III Panjalu milik Lurah dari PSK Kediri.

Di kelas Kacer A, Horas yang diusung Afandi dari Jombang sukses meretas podium emas, mengalahkan grab milik Niki dari Maojokerto dan Jimat yang dikawal Dana. Kekalahan di kelas A tak membuat Niki patah arang. Ia kembali menurunkan Grab di sesi kedua, dan hasilnya Grab berhasil meraih juara I. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang togog begal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp