JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

DENANYAR BC JOMBANG

Doorprize Love Bird Menarik Antusiasme Pemain Love Bird

Doorprize dua ekor love bird sumbangan Bayu Arpas 88 SF mampu menarik simpati para pemain love bird di gelaran Denanyar BC Jombang. Maharani dan Mira menjadi yang terbaik di kelas LB Fighter.

Doorprize dua ekor love bird yang disiapkan panitia Denanyar BC di gelarannya Kamis, 23 Mei 2019 di Belakang Pasar Desa/Lapangan Denanyar Jombang mampu menarik animo pemain dari Kunjang, Pare, Warujayeng Ngajuk dan pemain Jombang Raya. Dua ekor love bird yang dijadikan hadiah untuk kelas Love Bird Fighter A dan B ini adalah persembahan dari Mr Bayu dari Arpas 88 SF Tunggorono Jombang.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Gaco yang moncer di kelas Love bird Fighter A aalah gantangan nomor 26 yang ditempati Maharani andalan Dayat dari Anker Sf. Gaco ini mampu menudlang nilai tertinggi di kelas love bird fighter A dan tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang tiga dan lanjut satu hingga meraih poin 352 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 17 yang ditempati Oliv andalan Wibowo.P dari KDM SF terpantau ngekek lanjut dua dan lanjut satu dan meraih nilai 195. Oliv berhasil mengisi podium dua.

 

 

Sedangkan di peringkat 3, direbut gaco yang ada di gantangan nomor 20. Gaco ini adalah Ucil andalan Gidu dari Banjar Kerep Sf yang merangkum nilai 302 dari catatan durasi  lanjut satu tiga kali dan masih dua sekali.

Di kelas Love bird M2 A, juara I dirbut  nomor gantangan 32 yang ditempati Abu Jalal milik Wawan dari Mancar BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua lima kali dan masih satu empat kali dan meraih poin 179.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY POIN A.

 

Juara II direbut nomor gantangan 42, Jon Pantau milik Eko Toko Jamix dari Patimura 2 Jombang. Gaco ini mendapat sebutan durasi masih dua empat kali dan masih satu tiga kali dan meraih nilai 150.

Sedangkan juara III direbut nomor gantangan 64, Jumic milik Muchlas dari KPPR. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua (M2) dua kali dan masih satu (M1)tiga kali dengan total poin 110.

 

IRAWAN WARUJAYENG MENURUNKAN LOVE BIRD BIOLA PB.

 

Yang menarik dari gelaran kali ini, ada love bird biola Blue PB yang digantang Mr Irawan DNY IBF dari Warujayeng Nganjuk. Meskipun gagal mengisi line up juara, namun keindahan warna gaco milik Irawan ini mampu mengundang decak kagum love bird lovers.

Sementara itu, gaco yang berhasil moncer di kelas kicauan, untuk kelas Murai Batu A, juara I direbut Granat andalan Andri OH dari Doro. Kehebatan Granat mampu meredam keangkeran Indrajet yangkerap moncer di gantangan Kediri Raya, serta Batosay andalan Wilil Susanto dari Seduluran SF.

 

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau A, Anak Manja andalan Bayan AGS dari Jombang I terpilih sebagai yang terbaik, mengalahkan Strong orbitan Yuyud dari Losari Ploso dan Malaikat milik Nyamud dari DKB SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp