JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Dominasi MB Laros Dihadang Minion dan Justin

Tampil penuh greget, stabil dari awal hingga akhir, aksi Laros di kelas Murai Batu Vip mampu mengundang decak kagum para pemain. Di kelas ini, dominasi laros nyaris tak terbendung andai tidak ada Minion dan Justin.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Denanyar Jombang pada Minggu 11 Juni 2023 menyuguhkan pertarungan sengit di kelas Murai Batu. Dimulai dengan tiket tertinggi untuk kelas Murai Batu Vip, aksi Laros milik Wahyu dari Nurulda SF yang menyuguhkan lagu roll tembak dengan gaya sujud, nyaris tak terbendung.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Meski akhirnya sukses merebut hati para juri dengan meringkus bendera favorit A mutlak, dominasi Laros masih mampu dibayangi Minion yang diturunkan Yogas dari 5758 SF, juga Jutin andalan Chandra dari Shaquella SF.

Disaat  kedua rival mundur dari persaingan di sesi Murai Batu A, dominasi Laros justrui lebih terlihat. Laros kembali merebut podium teratas setelah menggulung Shinchan milik H Achmad dari Perak SF, serta NN milik Mr Sakti dari Ngopi Legi SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr Sakti yang gagal memboyong tropi emas dari laga Murai Batu Vip, ternyata masih dinaungi Dewi Fortuna. Menurunkan gaco andalan di kelas Cucak Hijau Vip, Mr Sakti berhasil membawa pulang tropi terbaik lewat aksi Joko Revo. Joko Revo memenangkan duel sengit di kelas Cucak Hijau Vip setelah menjegal Pion milik Kuncoro, dan Barbar andalan Sulkan dari Jombang.

Di kelas Cendet A, Gajahmada milik Rasata dari Soewirex SF mengikuti jejak Joko Revo. Gaco yang tampil nagen dan membombardir tim juri dengan suara gereja ini berhasil nangkring di pdoium teratas setelah membungkam Leon andalan M Iwan dari Berasan dan Jasmine milik Ryan dari RM Jasmine.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cendet B, Jasmine berhasil membalas kekalahan dengan merebut podium teratas. Kali ini yang menjadi lawan beratnya adalah Togok orbutan SA dari Santri SF, dan Monas orbitan Bogang dari Pasar Pon Tim. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb laros minion justin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp