PATRICK JUARA DI KELAS MUJRAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Direnovasi, 17 Desember Denanyar BC Ditutup

Bertepatan dengan even akbar Mbak Estu Cup 1 yang akan digelar di Gerdupapak BC Jombang pada 17 Desember 2023, latber rutin Denanyar BC akan diliburkan. Pada kesempatan ini panitia Denanyar BC akan merenovasi gantangan.

Meskipun masih berdiri kokoh, Gntangan Denanyar BC yang sudah berdiri sekitar lima tahunan di Lapangan Pasar Denanyar Jombang akan direnovasi agar terlihat lebih cantik. Renovasi akan dilakukan pada hari Minggu 17 Desember 2023, sehingga kegiatan Latber rutin pada Minggu besok akan diliburkan.

 

 

"Selain renovasi gantangan, kami meliburkan latber rutin sekaligus untuk menghormati gelaran Mbak Estu Cup 1 yang digelar di Gantangan gerdupapak BC," cetus H. Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC.

Latber rutin pada hari Rabu, 13 Desember 2023 adalah kegiatan latber terakhir pada pekan ini, namun pada Rabu depan akan dibuka normal. Di gelaran Rabu ini, muncul nama Patrick, murai batu andalan Alik dari GG BC yang tampil mendominasi.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Murai Batu A, Patrick dan Zoro milik Gunawan dari Soko SF mendapat nilai sama. Namun Dewi Fortuna lagi berpihak pada gunawan, hingga saat dilakukan undian tos, Zoro milik Gunawan keluar sebagai juara I.

Kalah tos membuat Alik makin penasaran. Meskipun rencana awal hanya akan menurunkan Patrick di satu kelas, akhirnya ia kembali membeli tiket di kelas Murai Batu Vip. Di sesi ini, penampilan Patrick lebih mendominasi dan akhirnya berhasil merebut juara I dengan bendera koncer A mutlak.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Taisei andalan Aby Kei di kelas Cucak Hijau juga mendulang prestasi yang nyasris sama dengan Patrick. Di kelas Vip atau sesi kedua kelas cucak hijau, Taisei hanya mampu meraih juara III, di bawah BB milik Tompo yang sukses meraih juara I, dan Blawong milik Angga di posisi runner up.

Taisei berhasil memuaskan sang majikan dengan meraih juara I saat berlaga kembali di sesi Cucak Hijau B. Di sesi ini, Taisei meraih juara I setelah mengalahkan Bandit yang diusung Abang Sinyo dari Griya Indah, dan Beling milik H. Udin dari Kios Pasar Legi. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang direnovasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp