PANITIA DENANYAR BC DAN TIM JURI


DENANYAR BC JOMBANG

Diluruk Love Bird Konslet, Kartini dan PO Kuasai Kelas Fighter

Diluruk sejumlah love bird konslet jawara nasional, tak menciutkan nyali para pemain yang merapat di Latber Denanyar BC Jombang, Minggu 12 Januari 2020. Kartini dan Pak Out kuasai podium love bird Fighter.

Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang memang memiliki magnit yang jarang dimiliki gantangan lain. Terbukti, meski hanya gelaran berlabel Latber Rutin, arena ini diluruk love bird konslet yang terbilang gaco papan atas di even-even tingkat nasional.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Wajar, bila kedatangan gaco-gaco hebat itu menjadi bahan gunjingan para pemain. Tapi, apa hak para pemain untuk melarang datang? "Kita tahulah, itu kan gaco yang sering juara di even-even bergengsi. Tapi kok ikutan latber, ini lucu. Tapi apa hak kita untuk melarangnya?" kata pemain love bird dari lokal Jombang.

Di kelas pembuka, love bird P2 A, Ganesha andalan Agus dari Ganesha, Papar, Kediri berhasil moncer mengalahkan Reny andalan Eko Jamix dari Arden SF serta Dr Emon debutan Riyan dari WR.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas P2 B, Ganesha tak tampak lagi. Ternyata, Agus hanya menurunkan gacoannya di kelas pembuka dan memutuskan pulang. Di sesi kedua, kelas P2, Reny tak menemui hambatan berarti untuk menaiki tangga teratas. Resin yang diusung Aulia AG dari kandang Lassa BF berhasil mendampingi sebegai runner up.

Di kelas Love Bird M2 A, giliran Kabul andalan Yunus dari YNS Kediri yang sukses meretas prestasi teratas. Kabul mengalahkan Ki Darmo andalan Farid dari G Luntas dan 86 milik Ebe dari DW SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas M2 B, podium teratas direbut Melati yang dikawal Mr Sugik dari Tanpa Nama BC. Melati mengungguli poin yang dikumpulkan Shiva milik Mr Rama dari RT BC dan Bajul yang jadi andalan Donking dari JBC.

Kandang Lassa BF kembali mencatatkan gacoannya di tangga podium. Kali ini lebih prestis dari prestasi sebelumnya. Resin meraih juara I di kelas Love Bird L2 A, yang salah satu rivalnya adalah Kabul yang harus puas menempati podium dua, mengungguli Rosella milik Jabrik dari Suka Suka SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di gelaran Denanyar BC Minggu ini, 12 Januari 2020, hanya ada dua gaco yang berhasil meretas dua podium puncak sekaligus. Gaco itu adalah Casper milik Andrian dari Kemplor SF dan SPG milik Haji Herman dari Baja Jatim SF.

Casper yang diturunkan Andrian di kelas Cucak Hijau A, tampil stabil dengan gaya jamtrok sejak digantang hingga akhir penilaian. Suara roll tembaknya terus dilontarkan sepanjang laga, hingga membuat tim juri tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas ini, Casper berhasil meredam kehebatan Mayor milik Erwan dari Bangsri BC yang sebelumnya turun di kebokicak BC yang menggelar even lebih awal. Leak yang jadi andalan Anggit dari MRT SF mengunci podium tiga setelah mengalahkan Rakuti andalan Mr Syamsul dari Akat Suki.

Di kelas B. Casper berhasil mengulang sukses dengan merebut juara I. Di kelas ini, RMD yang diturunkan Eko Suzuki dari Jombang sempat menyulitkan, namun akhirnya harus puas mengisi posisi runnner up. Podium tiga direbut Bejo orbitan Atok dari Denanyar.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Sementara di kelas Murai Batu yang juga dibuka dua kelas, juara I di kelas A diraih Coki andalan Caca dari Arwer SF. Suwara Langit yang juga tampil mewah merebut podium dua diikuti Lulus andalan Tatak Arif dari Kedungrejo. Juara I di kelas B menjadi milik Dares andalan Mr Dwi dari RRA SF.

Di kelas Kacer, panitia selalu menyediakan hadiah langsung berupa sebungkus rokok buat gaco yang paling awal mbagong. Setiap tampil, tiga bungkus rokok dibagikan buat tiga gaco yang mbagong paling awal. Inovasi ini mampu menarik antusiasme para pemain.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Kacer, Tockcer andalan Isa dari Tambakberas berhasil merebut prestasi teratas. Podium dua dikuasai Reyhan debutan Aris dari Star Team, dan podium tiga direbut Hitachi debutan H Afid dari Ringin Contong.

Selain menjadi destinasi para pemain love bird, cucak hijau, murai batu dan kacer, Gantangan Denanyar BC juga menjadi ajang kopdar para pemain Pleci. Di gantangan ini kelas Pleci rutin dibuka dua kelas, bahkan bisa lebih bila penitia membuka kelas BOB.

 

 

SPG andalan H. Herman dari Baja Jatim SF berhasil merangkup dua podium emas dari kelas Pleci  A dan B. Sementara Wdhos Gembel andalan Wong Semi dari Natuna juga mampu meraih double winners sebagai juara II.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

PLECI MANIA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PENOBATAN JAWARA LIGA CUCAK HIJAU DI DENANYAR BC

 

PENOBATAN JAWARA LIGA MURAI BATU DI DENANYAR BC

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kartini po

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp