KOMUNITAS SOGON

DENANYAR BC JOMBANG

Diluruk Komunitas Sogon, MB Semeru Melejit

Lama absen karena mabung, murai batu Semeru kembali muncul dan langsung menguasai podium utama kelas Murai Batu Vip. Tidak hanya sarat persaingan, Gantangan Denanyar BC hari Minggu 11 Februari 2024 juga diserbu komunitas sogon.

Komunitas Sogon, Prenjak, dan Trucukan kembali merapat di Gantangan Dennayar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang. Kehadiran tiga komunitas asal Jombang ini makin memeriahkan gelaran Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Halilintar yang jadi andalan Jainul Arifin dari Gledek Nektar tampil sebagai kampiun di kelas Sogon A setelah menjalanai tarung sengit melawan Bodrex yang dikawal Pinkl juga dari Skuad Gledek Nektar, dan Kliwon milik Arif dari PPM.

Qiu Qiu SF yang biasanya konsen di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, kali ini turut meramaikan kompetisi di kelas Sogon A. Meski biasanya sogok ontong (sogon) koleksinya hanya dijadikan guru vokal, namun saat diturunkan malah mampu mendominasi jalannya laga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Sang guru vokal yang dinamai Shikamaru milik H. Alfan ini mampu melawan rivalnya dengan suara roll dan stabilitas kerja sangat tinggi. Di kelas Sogon B, Shikamaru mampu menundukkan Bejo yang jadi andalan Alimin dari Restu Bunda, dan Bodrex andalan Pinkl dari Gledek Nektar.

Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga tertinggi di gelaran Denanyar BC, muncul nama Semeru yang tampil sebagai pemangku podium utama. Gaco milik H. Dian dari Al Glondor ini memang memiliki kualitas bukan kaleng-kaleng.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sebelum mabung, gaco ini adalah salah satu gaco murai batu terbaik di Jombang. Tampil perdana pasca mabung, Semeru kembali unjuk talent dengan memamerkan suara roll tembak dengan gaya nge-play dipadu sujud dengan membongkar suara roll plus tembakan.

Meski dihadang Janoko yang jadi andalan Abiem dari KBK SF dan Adun milik Combat dari MJA Team, Semeru mampu memenangkan perhatian juri dan menyabet juara I. "Alhamdulillah Semeru tampil apik dan membanggakan," cetus H. Dian.

 

 

Sementara gaco lain yang mampu merebut prestasi emas adalah Takoyaki milik Septian DH dari Sengon diikuti Prabu milik Dadang dari Gaza yang moncer di kelas Murai Batu A . Sayang, baik Semeru maupun Takoyaki tak mampu memertahankan tahtanya saat tampil di kelas Murai Batu B.

Kali ini yang moncer adalah Cahaya Api milik Saemo  dari S43MO BC, dan Takoyaki menempati posisi runner up diikuti Semeru di bawahnya.

 

 

Di kelas Cendet, Lawu milik Suryo dari CNB menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih double winners atau nyeri juara I dari kelas Cendet A dan B. Kehebatan Lawu dalam berolah vokal masih belum mampu ditandingi Pedot milik Agus, dan ATM milik Rocis yang masing-masing bertengger di posisi runner up. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang komunitas sogon mb semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp