JUARA MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Dihadang Lomba Besar, Peserta Membludak

Adanya even Launching KHI Jombang, Gantangan Denanyar BC diserbu para pemain lokal hingga jumlah peserta membludak. Tiket ludes untuk sejumlah kelas favorit seperti cucak hijau, murai batu, dan love bird fighter.

Rosalia, salah satu gaco koleksi Ayok dari BL BR Sf sukses memboyong tropi terbaik di kelas Love Bird Fighter A di gelaran Denanyar BC di lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 6 Maret 2022.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kelas Love Bird Fighter menjadi salah satu ladang penjualan tiket terbesar di gelaran Denanyar BC pekan ini. Baik untuk kelas Love Bird Fighter A maupun B, kuantitas kontestannya relatif stabil.

Penjualan tiket di kelas Cucak Hijau dan murai batu juga selaras dengan yang terjadi di kelas Love Bird Fighter. Malah, untuk kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, tig kelas diantaranya, jumlah peserta stabil di angka 35.

 

 

Selama ini gantangan Denanyar BC menerapkan sistem G35, membatasi jumlah peserta sampai 35 burung saja. "Dengan menerapkan sistem G35 dan lomba tanpa teriak, penilaian akan lebih maksimal dan akurat," kata Haikal Pratama, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC.

Membludaknya jumlah peserta di gelaran Denanyar BC yang dikomandani H. Sampoerna Melon ini terjadi karena sistem penilaian di Denanyar BC yang dinilai memiliki kredibilitas tinggi. Apalagi ditunjang aturan lomba tanpa teriak, gantangan ini menjadi salah satu gantangan favorit di Jombang.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Peledakan jumlah peserta di Ganatangan Denanyar BC kali ini tidak lepas dari imbas gelaran akbar Launching KHI Region Jombang yang digelar di Gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Peserta lokal lebih memilih mengikuti latber, menyesuaikan tingkat kualitas gacoannya.

Yang menarik dari gelaran Denanyar BC pekan ini adalah, tidak ada satupun gaco yang berhasil memboyong tropi juara I lebih dari satu kelas. Ini menandakan kualitas gaco yang diturunkan memiliki taraf hampir setara.

 

JUARA CENDET A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, juara I dikuasai empat gaco. Masing-masing adalah, Dewaruci milik Gacol dari Brambang yang moncer di kelas Vip, Ontong milik Bung Tomo Nuumanie meretas emas di kelas A, Merapi andalan Tepozt menguasai podium utama di kelas B, dan Bison milik Wahyu menjadi penguasa podium di kelas C.

Penyebaran juara I juga terjadi di kelas Murai Batu. Di kelas Murai Batu Vip, GS yang jadi andalan Dony dari Sumberagung berhasil meraih juara I setelah menghadapi perlawanan sengit dari gaco Tanda Hadir yang diusung Jagal Abilowo dari Star Team.

Di sesi berikutnya, Murai Batu A, giliran Perdana yang berhasil memuncaki laga. Gaco andalan Cak Su dari Jombang ini berhasil meredam kehebatan Nafas Tua yang diusung kandang Gazebo BF dari Tunggorono Jombang. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER A

 

JUARA TRUCUK A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp