YUDHO DAN KHO HAR ORBITKAN CH DIAMOND.

DENANYAR BC JOMBANG

Diamond, Cucak Hijau Spesialis Hujan

Diguyur hujan dari awal hingga akhir, tak menyurutkan niat para pemain untuk tetap menggantang gaco di gelaran Denanyar BC Jombang. Di tengah guyuran hujan deras, penampilan CH Diamond justru lebih sangar.

Minggu, 2 Februari 2020 langit di atas kota Jombang terus diliputi mendung. Hujan mulai turun sekitar pukul 15.00 Wib, tepat saat akan dimulainya gelaran rutin Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang.

 

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Menariknya, Latber turin ini tidak hanya diikuti pemain lokal, tapi juga para pemain dari luar kota. Ternyata, Denanyar BC menjadi destinasi para pemain yang baru pulang dari gantangan Kebokicak BC, Perdana BC dan BNR Mojoagung yang menggelar even mulai jam 11.00 Wib.

Di kelas Cucak Hijau B, ada gaco yang justru tampil hebat, sementara gaco lain kebanyakan malah tidak bisa tampil maksi. Gaco ini bernama Diamond, ada di nomor 24 yang ternyata milik Yudho, Putra Hartono dari Kho Har SF.

 

IMPRON DARI PB2K BOJONEGORO.

 

Dari awal digantang terlihat agresif memamerkan gaya jamtrok dan nagen di satu titik sambil mengumbar vokal tengkek buto dengan durasi lumayan panjang. Suara kapas tembak dan gereja tarung sesekali juga terdengar dari paruhnya hingga membuat tim juri tak ragu menghadiahi koncer A mutlak.

"Diamond ini tipikalnya aneh. Kalau cuaca lagi syahdu apalagi hujan, tampilnya lebih ngotot dan tidak pernah didis. Tapi kalau kondisi cuaca lagi panas, baru digantang langsung didis. Inilah asyiknya main cucak hijau," kata Hartono yang juga mengoleksi puluhan gaco love bird dan murai batu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sahara andalan Ragil dari Ababil SF juga tampil menawan. Di kelas Cucak Hijau A, Sahara langsung pamer lagu roll tembak disertai gaya ngentrok. Bersaing melawan Gazz yang jadi andalan Akhtar dari PSM Jombang dan Kawasaki milik Mr Alam dari PB2K Bojonegoro, Sahara nyaris tak bergeming. Pesonanya mampu menghipnotis tim juri.

Di kelas Murai Batu A, bendera PB2K Bojonegoro kembali berkibar. Arum jaya milik Impron yang memakai sangkar Radja hasil doorprize dari even Dhio Cup I di Geneng BC Jombang, tampil dominan dengan gaya sujud sambil mengumbar vokal prenjak betina disambung kenari dan kapas tembak.

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER.

 

Kehebatan Arum Jaya mampu meredam kehebatan Jepri yang jadi andalan H Subhan dari Mbois BC serta Bogang milik Kamid dari Pasar Pon Team. "Alhamdulillah Arum masih stabil di jalur podium," kata Impron.

Di kelas Kacer, Messy andalan AWN dari Jangkar Merah jadi mesin ATM. Setelah moncer di Latpres Kebokicak, Messy mengulang suksesnya di gantangan Denanyar BC. "Ini baru pemanasan setelah mabung. Minggu depan saya yakin, Messy bisa top form seratus persen," kata Tulus yang mengawal Messy.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER.

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Meigan andalan Om Yun dari Mulur Sf behasil merebut tropi utama dengan nilai jauh meninggalkan rivalnya. Meigan yang digantang di nomor 05 meraup poin 552, sementara rival terdekatnya, Ayu milik Dicky dari Bravo SF meraih poin 292. Fina yang diorbitkan Rozaq dari Arwer SF mengunci podium tiga dengan nilai 270.

Di kelas Love Bird M2 A, Kepo mengikuti jejak Meigan untuk melangkah ke podium terhormat. Kepo meraih juara I dengan nilai 240, mengungguli poin milik Melati andalan Mr Sugik di angka 197 dan Dia Lagi andalan Andy Cenol dari 071 Sf dengan nilai 160.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman semua. Meskipun hujan tetap nekat dan semangat. Jangan lupa, Minggu depan 9 Februari 2020 Denanyar BC menggelar Latpres dengan tiket 40 ribu hadiah 600 ribu. Start mulai jam 10.30 Wib," kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

BROSUR LATPRES DENANYAR.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denayar jombang diamond burungnews denayar jombang perddana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp