JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Cucak Hijau Bison Nyaris Hatrik

Cucak hijau Bison andalan Wahyu SSF yang intens menyuguhi lagu roll panjang yang dilontarkan dengan gaya nagen, jambul, dan ngentrok menjadi bintang lapangan di gelaran Denanyar

Meski sempat dilibas Romlah milik Wisnu Brave Team di kelas Cucak Hijau Vip, Bison yang jadi andalan Wahyu dari SSF berhasil menguasai podium puncak di sesi selanjutnya di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu 11 Desember 2022.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Bison yang stabil menggelontorkan lagu roll tembak berdurasi panjang dengan gaya jamtroknya, tampil dominan dan menguasai podium puncak di kelas Cucak Hijau A dan B. Di kelas A, gaco ini sempat dihadang Satria yang diturunkan Gus Med dari Perum Astapada yang juga mendominasi dengan suara roll panjangnya. Namun, dengan stabilitas kerja yang mapan, Bison mampu mnegatasi perlawanan Satria.

Di kelas B, lagi-lagi langkah Bison untuk mendulang emas sempat terancam oleh aksi Satria. Satria yang tampil lebih ekstrim di kelas ini benar-benar menjadi ancaman serius. Sayang, saat pantauan akhir, Satria milik Gus Med yang dikawal imron Sadewo terlihat didis ciak ekor. Alhasil, peluang Satria langsung pupus dan melejitkan Bison kembali di puncak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi dengan jumlah peserta membludak nyaris memenuhi kuota G 35, terjadi persaingan sengit yang akhirnya memunculkan tiga nama sebagai pemangku podium puncak.

Di sesi Murai Batu Vip, Sobari yang jadi andalan Fauzan Ershi dari Ucan BF berhasil mengatasi rivalitas ketat di kelas ini. Mbah Ziwo sebagai pengawal mampu mengorbitkan Sobari ke puncak, meski dihadang Raja Kung milik Lutfi Sanjaya dan Udan Deres milik Mr Dian JBC yang akhirnya berhenti di podium dua dan tiga.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Pertarungan di sesi Murai Batu A berlangsung lebih sengit. Dengan jumlah 35 peserta atau maksimal dari kuota G 35, Borneo yang jadi andalan Mas Al dari Megaluh berhasil merebut tropi utama. Borneo sekaligus menggagalkan upaya Sobari milik Fauzan Ershi untuk mengulang prestasi emasnya di sesi Vip. Di podium tiga, tropi direbut Lintau andalan Bisma Indah dari Bisma Indah SF.

Sementara jawara yang moncer di kelas penutup, murai batu C, juara I direbut Naruto yang dikawal Sukron dari Komex SF, diikuti Tori milik Saipudin dari Penjalinan, dan Kembang Lambe milik Viki 86. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cucak hijau bison

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp