JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Suro Berhasil Double Winner, Pra Menuju Latpres 11 Maret 2021

Gelaran rutin Denanyar BC, yang bermarkas di Pasar Desa Denanyar/Lapangan Denanyar, Jombang, Minggu, 07 Maret 2021, selalu ramai peserta. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, latber ini tidak didatangi ngkekmania dan kicaumania dari Jombang saja, namun ada pula yang datang dari Kertosono, bahkan Pare-Kediri.

Meski hanya bertajuk latber rutin, auranya serasa even saja. Latber ini juga bisa dianggap sebagai Pra Menuju Latpres Denanyar BC, yang bakal jatuh pada Kamis, 11 Maret 2021, pukul 10.00 WIB, dengan tiket 50 K,30 K, dan 20K. Dengan harga tiket yang bersahabat ini, dipastikan Latpres 11 Maret tersebut bakal ramai peserta.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di latber rutin Minggu, 7 Maret itu, ada  Suro andalan Iwan Pay dari Bintang Surya BC untuk mendominasi podium utama dan berhasil Doubel winners. Suro suara roll kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya Jegrik ngentrok sambil materi lagu kapas tembak dan gereja mengantar gaco andalan Iwan Pay dari Bintang Timur ini ke puncak tangga prestasi. Bahkan kemudian berhasil duoble winner. 

Tim juri yang bertugas dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Suro. Melawan Kliwon andalan Mr Wawa dan Lurah andalan Ambon dari NTC menjadi lawan tangguh bagi Suro. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

 

Di kelas Love bird M2 A ada Ayu milik Hamzah dari Banjardowo tampil bagus sekali. Juara II direbut Marem milik Wanto dari Gading SF. Sedangkan juara III direbut ASK milik M. Shodiq dari tanpa nama.

Di kelas Love bird Fighter A, ada Bondan dari GIU Naga SF berhasil tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang tiga sekali dan Masih dua sekali meraih poin 229 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 25 yang ditempati ZR andalan Kembar dari Mr Kunam terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan Lanjut satu sekali dengan total nilai 160 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada F-1 andalan Penceng dari Perikanan SF dengan nilai 110.

Sementara di Murai Batu VIP, ada Zeus andalan Rojal dari RRH berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Zeus sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan lain, gaco lawas ini kerap naik podium. Terpesona andalan P.Nug dari JBC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Satria andalan Mr Awn dari Jangkar Merah.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sedangkan di kelas Murai Batu A, giliran Satria milik Mr Awn dari Jangkar Merah yang menjadi berhasil penguasa podium. Sadewa andalan H. sanur dari SGB SF menempati posisi runner up diikuti Tigres andalan Randy dari Megaluh.

Masih di kelas murai batu, Hafana dari JBC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Mr Dian berhasil Membawa juara Murai Batu VIP. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Hafana mampu meredam kedahsyatan Joker yang diusung Wendi dari JBC dan Libas Abis besutan Ferry A.S dari Libas Abis SF Pare. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

JUARA KACER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

KOMUNITAS TRUCUK MANIA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp