RAJA TEMBAK HATTRICK DI KELAS CUCAK HIJAU.

DENANYAR BC JOMBANG

CH Raja Tembak Hatrik dan Kacer Jhon Siap ke Anniversary Denanyar

Gelaran Denanyar BC pada Rabu, 9 November 2022 di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang dijadikan para pemain sebagai ajang pemanasan. Sejumlah gaco yang berhasil moncer di gelaran ini langsung booking tiket.

Diantaranya adalah Raja Tembak milik Hartono Velg dari Jangkar Merah Team yang kali ini berhasil menjadi penguasa podium teratas. Dari tiga kelas cucak hijau yang dibuka panitia, juara I direbut Raja Tembak.

 

 

 

Gondes milik TJ memang sempat menjadi ancaman, namun gaco yang menjadi ujung tombak SSF ini hanya mampu finis di urutan dua, baik saat turun di sesi Cucak Hijau A maupun B. Sedangkan di sesi C, gaco ini tidak terlihat lagi.

Jhon andalan Alby dari JBC juga dipastikan manggung di Anniversary Denanyar BC ke-4 yang akan digelar hari Minggu 13 November 2022. Gaco ini sempat berhasil menorehkan prestasi apik sebagai pemuncak laga di sesi kacer A.

 

ALBY JBC DAN TEPOZT SIAP TURUN DI ANNIVERSARY DENANYAR BC.

 

Sayang, panggung Jhon diambil alih oleh Mantul milik Bambang dari Tunggorono saat berlaga di sesi Kacer B. Sebelumnya, Mantul parkir di urutan III di sesi Kacer A, di bawah Bandit milik Tepozt dari Kios Pasar Legi SF.

Fuso milik Opek dari Hasil Levis SF yang sukses mengambil tropi utama di kelas Murai Batu Utama, juga sudah mengantongi tiket Anniversary. Saat bertarung di kelas Murai Batu A, gaco ini sempat dihadang Ritual milik Dr Deo dari Aneka Motor dan Joyo milik Haji Carik dari ABC Team.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Haji Carik yang ngebet ingin melihat aksi maksi Joyo, kembali menurunkan Joyo di sesi Murai Batu B. Rasa penasarannya terbayar dengan prestasi emas yang diraih Joyo, setelahj mengalahkan Random milik Shaka Atharizz, Lintau milik Bisma Indah, dan Ritual milik Dr Deo.

"Bagi teman-teman kicaumania yang belum pesan tiket, saya sarankan segera menghubungi tiketing Anniversary Denanyar BC. Karena sampai saat ini sudah ada beberapa kelas yang stocknya habis, dan beberapa kelas sudah menipis," bilang Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch raja tembak kacer jhon anniversary denanyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp