JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Pangestu dan MB Sabdo Palon Unjuk Talent

Saling jegal terjadi di perebutan podium teratas di gelaran Denanyar BC pekan ini. Kecuali di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu, podium teratas didominasi Pangestu milik Dedik Belok Kiri, dan Sabdo Palon milik Mr Boy.

Meski masuk hari pertama puasa Ramadhan, gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu 3 April 2022 berlangsung meriah. Di tengah cuaca panas ditambah harus menahan lapar dan haus, para pemain tetap antusias menggantang gaco.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Hampir semua kelas yang digelar mencapai kuota maksimal 35 peserta atau G-35. Yang menarik justru terjadi di kelas Love Bird Fighter. Di berbagai belahan gantangan, kuantitas kontestan kelas love bird nyaris terkikis, tapi di Denanyar BC malah stabil di angka 30-an.

Di kelas Love Bird Fighter A, ada dua gaco kandidat yang jadi perhatian para pemain. Yaitu Nekat milik H Oyan Doa Ibu dan Sukun andalan H Gazza dari Intifada. Namun, dari empat kelas yang diikuti, Love Bird Fighter A dan B, serta Love Bird Fighter P1 A dan B, prestasi puncak dikuasai nama lain.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Fighter A, RS yang dikawal Mr Coper dari Sayur Lijjo SF meraih poin tertinggi, mengungguli Alexis milik Erick LM SF dan Nekat andalan H Oyan. Di kelas ini, Sukun menempati peringkat IV.

Di kelas Fighter P1 A, poin tertinggi diraih Putri Ayu yang jadi andalan Agoeng dari Banyugalak, diikuti Doraemon milik Waon dari Jombang, dan Sepur andalan Mr Davis dari jagad BC. Dan Sukun milik H Gazza lagi-lagi kerasan mendiami peringkat IV.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, muncul nama Pangestu yang mampu merangkum dua podium emas. Gaco milik Dedik dari Belok Kiri ini bertengger di puncak di kelas Cucak Hijau Vip dan A.

Untuk sesi ketiga atau kelas Cucak Hijau B, Dedik sengaja tidak mengambil tiket untuk memberi kesempatan kepada yang lain. Dan gaco yang moncer di kelas pamungkas ini adalah Jendral 07 orbitan Herkat dari Tar Team, diikuti Setan andalan eko Junior, dan Mayor milik H Erwan dari Bangsri.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER  P1 A

 

Prestasi gemilang juga dibukukan Sabdo Palon andalan Mr Boy di laga Murai Batu. Gaco kawak ini sukses merangkum prestasi emas dari kelas Murai Batu Vip dan A. Padahal, di kelas ini dijubeli banyak gaco hebat, diantaranya ada Terios milik Abah Nur, Joni Jr milik Candra, Mukidhi andalan Ridho dari Jombang dan lain-lain.

Dalam waktu dekat, event yang sangat ditunggu-tunggu murai mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan anis meranh mania, segera digelar di Solo Raya, namanya Solo Fair Factor, 24 April 2022. Event yang dirancang dengan penjurian transparan ini, aura fairplay akan lebih terasa di sini. 

Total akan melombakan 22 sesi / kelas dengan tiket mulai 100an ribu hingga 1 jutaan rupiah. Beberapa kelas sudah dinyartakan habis. Anda yang ingin mengikuti event ini, segera pesan dan amankan tiketnya, hubungi Mul Pandawa di 0822.4753.3361, Itok Solo 0813.2522.8190. [CHEMIX/RAFFAEL]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

MB SABDO PALON NYERI JUARA 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch pangestu mb sabdo palon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp