KOMPETISI DI KELAS CUCAK HIJAU MAKIN SENGIT

DENANYAR BC JOMBANG

CH Kopyor Siap Turun di Piala Kajari

Cukup banyak pemain yang menyiapkan gacoannya turun di Piala Kajari yang akan digelar pada hari Minggu 9 Juli 2023 di Jombang. Tidak ingin hanya menjadi penggembira, sejumlah pemain melakukan pemanasan gaco.

Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF yang rajin ngluruk lomba akbar di berbagai kota, mengincar even akbar Piala kajari Cup yang akan digelar di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 9 Juli 2023.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sedikitnya ada tiga gaco yang akan diikutsertakan di even yang memakai juri Dewa Sidoarjo ini. Ketiga gaco adalah kacer Permata, murai batu Sembrani, dan cucak hijau Kopyor. Di gelaran Denanyar BC pada Rabu, 28 Juni 2023, Fandi menurunkan cucak hijau Kopyor untuk melakukan pemanasan.

Dari tiga skuad andalannya, Kopyor adalah gaco yang perlu diuji coba, karena gaco berkarakter jamtrok ini baru saja tuntas mabung. "Untuk murai batu Sembrani dan kacer Permata, kondisinya sudah fix, jadi tidak perlu pemanasan," bilang Agus Marsam, perawat kepercayaan Fandi Ahmad.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun di kelas Cucak Hijau A, Kopyor yang sudah langganan podium tidak menunjukkan demam panggung meski sang gaco cukup lama absen karena mabung. Di aksi perdananya ini, Kopyor langsung unjuk talent.

Baru digantang, Kopyor langsung menghalau lawannya dengan gaya jamtrox sembari membongkar lagu panjang. Vokal andalan yang kerap dibongkar Kopyor adalah suara kapas tembak disambung suara kunti. "Kalau mau mbongkar suara kapas tembak dan kunti, durasinya relatif panjang. Aksi jamtroknya bikin tambah angker," bilang Agus Marsam.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Kopyor langsung merebut podium puncak, diikuti Gatot milik Jagad Satria dari Lapangan Pulo yang belakangan ini lagi naik daun. Gatot di setiap aksinya juga selalu pamer aksi jamtrok dan membongkar lagu roll panjang.

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, Wiro milik Wawan dari Wa One 77 BF menjadi gaco paling sukses di gelaran Denanyar BC yang dipimpin Haikal Pratama ini. Turun di sesi Murai Batu B dan C, Wiro berhasil merangkum dua podium puncak, mengalahkan Jliteng milik Khamid dari Pasar Pon yang dikawal Bogang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU  B

 

Satu-satunya prestasi emas yang lepas dari torehan Wiro adalah juara I di kelas Murai Batu A yang menajdi laga utama di gelaran ini. Juara I direbut Soju milik Bambang dari Jombang, yang berhasil mengalahkan Sambo milik Arizal Adam dari Tunggorono, dan Jliteng milik Khamid. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch kopyor piala kajari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp