JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Hantu Laut Mendapat Lamaran dari Yutuber

Rian Channel 01, Yutuber asal Jombang kembali memanaskan bursa gaco berprestasi di Denanyar BC. Kali ini yang dilirik Yutuber khusus perburungan ini adalah Cucak Hijau Hantu Laut orbitan Kios Pasar Legi.

Aksi apik yang dipertontonkan Hantu Laut di sepanjang laga Cucak Hijau di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu Sepuluh Januari 2024, tidak hanya mampu membius tim juri Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama, tapi juga Youtuber Rian Channel 01 yang terus mencari gaco berbakat untuk diorbitkan.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau A yang menjadi laga pembuka di Denanyar BC, Rian Channel 01 belum begitu perhatian dengan aksi Hantu laut milik El Barra yang dikawal Sukoco Tombo Ati dari Kios Pasar legi BC Jombang.

Pandangan Rian lebih intens ke Rinjani yang dikawal Mr Mail dari Tugu SF. Dan benar saja, di sesi pembuka ini, Rinjani berhasil mengungguli perolehan bendera koncer A yang ditasbihkan para juri.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Namun, menginjak kelas Vip yang banderol tiketnya lebih tinggi, Rian Channel terpesona oleh aksi Hantu Laut yang terus jamtrok sambil mengumbar suara kapas tembak dipadu besetan cucak jenggot berdurasi.

Di sesi Vip ini, Hantu Laut sukses merebut tahta setelah bersaing dengan sengit melawan King yang diorbitkan Agie dari Orank Dalam, dan Kenzo andalan H. Utut dari 5758 SF. "Tampilnya mewah, jamtrok sambil membongkar suara pukulan panjang khas lagu kapas tembak dan cucak jenggot," beber Rian Channel 01.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Alih-alih memuji, ternyata Rian yang juga pemain murai batu ini punya hasrat untuk melamar Hantu Laut. Namun, Sukoco yang dipercaya El Barra untuk menggantang Hantu Laut belum bisa memuaskan hasrat Rian. "Nanti dululah, sabar bos," jawab Tombo Ati.

Di kelas Murai Batu A terjadi laga sengit antara Bimasakti melawan Rembo yang juga mampu mencuri perhatian para pemain. Bimasakti andalan Mr SKP dari Jombang yang intens mengobral suara roll tembak berhasil memenangkan laga melawan Rembo andalan H. Bisma dari Bisma Indah SF yang juga rajin mengobral suara cililin.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Sayang, kehebatan kedua gaco tidak berlanjut ke sesi berikutnya, Murai Batu Vip. Kali ini yang mampu mengambil simpati tim juri adalah Pesona andalan Adella dari Pulo Lor yang dikawal Cak Su. Pesona dengan gaya semi sujudnya mampu membongkar suara burung kecil dengan paruh membuka lebar.

Kehebatan Pesona tak terbantahkan untuk naik ke podium puncak, meski dihadang Gedang Goreng orbitan Gus Med dari Astapada dan Cakar Langit andalan Mr Mail dari Tugu SF. "Alhamdulillah gelaran kali ini cukup meriah dan kembali meraih poin bagus dengan tidak adanya komplain dari pemain. Saya optimis, kedepannya Denanyar terus mampu menjaga amanah dan memberikan pelayanan terbaik, aamiin," ujar H. Haikal, Ketua Denanyar BC. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch hantu laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp