JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Hantu Laut dan Damona Bungkam Poter

Duel sengit tersaji di kelas cucak hijau di gelaran Denanyar Rabu 16 Maret 2022. Poter milik Hery GTS yang biasanya mendominasi podium puncak, hari ini harus menyerah kepada Hantu Laut dan Damona.

Hery Telkom pengibat bendera GTS mengaku "pasrah" dengan hasil laga di kelas cucak hijau di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Rabu 16 Maret 2022. Turun di kelas A dan B, Poter hanya mampu bertengger di podium II. Biasanya, Poter jarang menyerahkan podium puncak ke rivalnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Poter yang tampil elegan, ful jamtrok dan membongkar lagu istimewanya, harus mengakui kehebatan Hantu Laut andalan Awiem dari Jangkar Merah. Di kelas ini, Poter masih mampu mengungguli kehebatan Sadewa yang dikawal Sanur dari DMS BC.

Di sesi keuda, kelas Cucak Hijau B, Poter kembali dipaksa berada di posisi runner up. Kali ini gaco yang berhasil mengganjalnya adalah Damona milik Surya dari Cuma SF. Dari pengamatan Burungnews, performa Damona memang lebih ekstrim. Tidak hanya jamtrok, gaco ini mengumbar suara roll disambung suara tembakan yang mencolok.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

"Saya suka sistem penilaian di Denanyar. Tim jurinya solid dan lomba tanpa teriak membuat kita bisa menikmati dan mengamati aksi gaco. Kali ini Poter boleh kalah, karena mungkin kondisinya yang kurang fit. Terimaksih tim juri," kata Hery.

Untuk sesi Murai Batu yang dibuka dua kelas, podium utama juga terbagi untuk dua nama berbeda. Di kelas A, Baron milik Pokez dari Mojokrapak yang tampil apik dari awal hingga akhir dinobatkan sebagai sang kampiun, diikuti Phetoet di podium dua, dan Topan di podium tiga.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di leg kedua, dominasi Baron berhasil ditumbangkan Polem yang diusung Dinata dari Metro 86. Baron menyandang podium dua, di bawahnya ada SN Wijaya yang diorbitkan Muklis dari Ponggok.

Untuk kelas Kacer, Sukoco Tombo Ati yang menurunkan dua gaco nyaris mendominasi. Sayang, ada Dotcom milik Firman dari Gendong City yang tampil menawan. Dua gaco milik Suckoco, Raja Rimba dan Raja Libas masing-masing merebut juara II dan III.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Cendet, Tepozt dari Belantara masih bisa berbangga hati, karena gaco andalannya: Begal masih mampu menjadi yang terbaik. Gaya nagen dan lagu roll tembak dengan speed rapat menjadi andalan Begal di laga ini. Aji Soko yang diusung Rizky dari Rejoagung harus puas mengisi posisi runner up, diikuti Super Heboh milik Mr34L di peringkat III. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA CENDET B

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch hantu laut damona poter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp