JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Graji Angin Gagal Mendominasi, Ibramof dan Zidane Naik Podium

Meski tampil apik dan mendominasi, Graji Angin yang tampil jamtrok dan rajin mencecar juri dengan lagu roll tembak, gaco milik Samsul SN ini gagal naik podium di kelas Cucak Hijau B. Meski begitu, Graji Angin masih bisa memboyong tropi utama di kelas A.

Meski debutan, Graji Angin yang diorbitkan Samsul SN SF bersama joki Cak Bogang, prestasi Graji Angin di lga cucak hijau ini terbilang mentereng. Beberapa bulan terakhir prestasinya terus stabil di puncak.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pun saat tandang ke Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 2 November 2022. Saat dinaikkan di kelas Cucak Hijau A, Graji Angin langsung pamer gaya kepala njambul dan sayap ngentrok (jamtrok) serta menyuguhi tim juri dengan suara tembakan kasar panjang.

Zidane andalan H Awim dari Jangkar Merah Team serta Ibramof milik SKG Pasir yang memiliki catatan prestasi panjang dan mentereng pun dibuat menyerah di sesi ini. Graji Angin di puncak, Zidane di posisi runner up, dan Ibramof harus rela mengisi podium tiga.

 

 

Tragis, saat kembali melakoni laga di sesi B, Graji Angin yang dari awal tampil apik dan rajin mencecar tim juri dengan suara kasar berdurasi panjang, nyatanya tak mampu naik podium. Masalahnya, saat memasuki pantauan akhir, Graji Angin tiba-tiba turun dari tangkringan dan malntai cukup lama. 

Meski gagal koncer, Cak Bogang mengaku tidak kecewa melihat hasil akhir laga Graji Angin. "Saya sama sekali tidak kecewa, meskipun teman-teman satu lapangan mentertawakan tragedi Graji Angin. Karena buat saya, kejadian ini bisa saya jadikan bahan evaluasi, PR yang harus segera saya temukan solusinya," ujarnya.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Di sesi B, Ibramof andalan SGK Pasir yang sebelumnya tertambat di peringkat tiga, akhirnya berhasil naik tahta. Ibramof naik podium puncak setelah melewati persaingan ketat melawan Rp yang dikawal Ridwam dari Losplos, dan Kunai milik Aby kei dari Qiu Qiu SF.

Zidane andalan H Awim pun mampu meraih hasil maksimal saat berlaga di sesi C. Di sesi pamungkas ini, Zidane kembali bertemu dengan Ibramof dan berhasil meredam kehebatannya. Ibramof di podium dua, dan Micael milik H Rizal dari Fas BF di bawahnya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Murai Batu, persaingan juga berlangsung sangat ketat. Cukup banyak gaco berkualitas yang mengambil tiket di gelaran Denanyar BC yang dikomandani Haikal Pratama ini. Di sesi A, Rocky andalan Wawan Sayur berhasil bertahta di puncak setelah mengalahkan judes yang jadi andalan Yusron dari KLM, juga Panji milik Bisma Indah dari Bisma Indah SF.

Sayang, dominasi Rocky akhirnya terkoreksi oleh aksi Ritual yang diturunkan Dr Deo Sanjaya di sesi Murai Batu B. Ritual berhasil melejit ke puncak, menempatkan Rocky di podium dua, dan Judes di podium tiga. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU B

 

KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch graji angin ibramof zidane

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp