JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

CH Gedang Klutuk dan Megatron Berbagi Podium

Tidak salah kalau kelas cucak hijau identik dengan piala bergilir, karena di setiap gelaran jarang ada gaco yang mendominasi podium puncak. Seperti di Denanyar BC, tidak ada gaco yang berhasil mendominasi prestasi puncak.

Megatron, cucak hijau milik Dedy Yono dari Ningrat memang ciamik. Tidak hanya menonjolkan gaya jamtrok, gaco ini juga rajin pamer suara roll dan pukulan yang melantur  panjang dan menarik perhatian tim juri. Gaco ini sukses meraih juara satu di kelas Cucak Hijau A yang dijadikan kelas pembuka di Latber Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 29 Mei 2024.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

R Besar milik Mr Raffie dari Sengkuni SF sempat mengancam prestasi Megatron. Namun suara roll tembak Megatron lebih menggelitik minat juri, hingga mendapat apresiasi lebih. R Besar harus puas mengisi posisi runner up.

Namun, di kelas Cucak Hijau Vip yang justru menjadi partai utama, Megatron dipaksa menyerah kepada Gedang Klutuk, salah satu koleksi Pak Guru Sokib dari Pulo Jombang. Gedang Klutuk juga tampil jamtrok dan gencar menggelitik juri dengan suara roll dan pukulan. Dan karena durasi kerja lebih stabil, Gedang Klutuk divonis sebagai sang maestro.

 

 

Ternyata prestasi papan atas di laga cucak hijau kembali bergeser. Di kelas C, gaco yang tampil dominan adalah Rusia milik H. Bisma yang dikawal barok. Digantang di pinggir, Rusia terlihat mendominasi.

Di kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga sesi, ternyata juga tidak mampu memunculkan satu nama sebagai peraih podium satu terbanyak. Dari tiga kelas muncul tiga nama berbeda di tangga teratas.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas Murai Batu Vip, Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor yang mengoleksi puluhan murai batu, berhasil menempatkan Ritual di tangga teratas. Gaco yang dikawal Roziq ini tampil dengan gaya dominan sujud. "Kelebihan Ritual ini antara lain, meskipun gayanya sujud, suaranya sangat keras. Materi isian juga komplit dan rata-rata bernada nylekit. Soal prestasi, sudah tak terhitung," ujar Roziq.

Sifa milik Wildan Brimob muncul sebagai pemuncak laga di kelas Murai Batu A. Gaco ini sukses membungkus piagam teratas setelah mengalahkan Panorama milik Adella dari Pulo, dan Siluman milik Wanto dari KMB.

 

MEGATRON JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cendet, Gibran yang jadi andalan A'ans dari RCS nyaris sukses mendominasi di dua kelas. Setelah sukses meretas prestasi emas di kelas A, Gibran harus menyerah kepada Matador 88 milik Miss Bia dari CKS. "Hasil Latber kali ini, tidak ada satupun gaco yang mampu meraih juara satu lebih dari satu kelas. Ini sangat menggembirakan, karena kesempatan untuk meraih juara satu sangat terbuka lebar," kata Lukman Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch gedang klutuk megatron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp