JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Shiva dan CH Venom Jr Mendominasi

Lagu roll speed yang dipertontonkan Cendet Shiva yang diusung Arif Tatak dan  cucak hijau Venom Jr milik Alby JBC yang terus mengekspos suara tengkek berdurasi panjang mampu menyita perhatian para pemain yang merapat di gelaran Denanyar BC.

Alby dari Jombang BC (JBC) memetik kemenangan mutlak di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu 27 November 2022. Lewat aksi Venom Jr di kelas Cucak Hijau, Alby meraih dua tropi emas di kelas V-Vip dan Vip. Di kelas Kacer, mengawal SL milik Abah Awim dari Jangkar Merah, Alby juga berhasil memboyong dua tropi emas.

 

 

 

Venom Jr yang dominan menggelontorkan suara tengkek yang dibawakan dengan speed tinggi dan durasi mewah, tidak hanya menarik perhatian tim juri Denanyar BC, tapi juga menghipnotis para pemain yang sedang mensuport gacoannya, dipaksa terus melirik aksi venom yang memiliki volume suara grade A+.

Bahkan Cak Bogang yang spesialis pengorbit cucak hijau, memberi apresiasi kepada Venom Jr. "Suaranya mewah, volume suara tembus, jeda rapat, dan performanya sangat stabil. Gaco itu cocok untuk lomba besar," komentarnya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Perhatian para pemain juga diusik oleh aksi Shiva yang turun di kelas Cendet. Sengatan suara burger disambung kapas tembak, kenari, dan love bird, terkesan sangat dominan dan mampu membendung kehebatan lawan.

Apalagi dengan aksi nagen dan anteng, penampilan Shiva milik Tatak Arif dari Upas Legi SF benar-benar memukau dan menghipnotis. Kehebatan Shiva juga mendapat apresiasi dari Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC yang juga memiliki gaco cendet. "Mewah. Benar-benar mewah," cetusnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

 

Sl milik H. Awim yang turun di kelas kacer tak hanya mampu merangkum dua prestasi puncak. gaco yang juga dominan menggelontorkan suara tengkek dipadu cigun, membuat aksinya yang ngobra tambah terlihat elegan.

Pemain lain yang meraih sukses besar di gelaran Denanyar BC kali ini adalah Khamid dari Pasar Pon Team yang juga big boss cak Bogang. Turun di kelas cucak hijau, Khamid berhasil memboyong dua tropi emas lewat aksi DM di kelas Cucak hijau A dan B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Murai Batu, lewat aksi Dewa Petir, Khamid juga berhasil merebut hadiah tertinggi di kelas Murai Batu A. Sementara gaco yang berhasil merebut juara 1 di kelas Murai Batu V-Vip adalah Jalil milik Gilang dari BK Sf, diikuti Lingga andalan Angga dari Angel SF, dan Grendel milik Yosia Bagus PZR Team.

Sementara di sesi Murai Batu Vip, juara I direbut Senopati milik Dr Celind ari Denanyar, diikuti Brandal milik Saiful dari Rangers SF, dan Black Shadow milik Wawan. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet shiva ch venom jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp