CENDET RINJANI SIAP KE ALIGATOR CUP 1 LAMONGAN

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Rinjani Masih Muda Mampu Naik Podium, MB Sinchan Kuasai Kelas VIP

Cendet Rinjani yang masih muda asal Bojonegoro tampil apik hingga mampu bertengger di posisi teratas. Murai batu Sinchan juga berhasil kuasai sesi VIP, sedang di kelas cucak hijau terjadi bagi-bagi podium puncak alias terpecah.

Lomba rutin Denanyar BC, Minggu, 14 Maret 2021, yang berlokasi di Pasar Desa Denanyar, Kecamatan Denanyar, Jombang lancar dan sukses. Setiap kelas selalu ramai peserta, bahkan rata-rata dibuka tiga sesi. Meski hanya bertajuk latihan rutin, namun ngekekmania dan kicaumania yang datang tidak hanya dari Jombang, ada juga yang datang dari tetangga kabupaten terdekat.

 

 

JAWARA CENDET A

 

Di kelas Cendet A, di nomor gantangan 33 ada Rinjani milik Mr Sendox dari Ngopi BC Bojonegoro yang tampil satu titik  dengan roll speed berisi burung-burung kecil.  Otomatis dengan berbekal materi mewah ini Rinjani berhasil menguasai podium utama.

Rinjani hanya ikut sesi karena burung ini masih sangat muda, masih ngurak satu kali. Rinjani milik Mr Sendox ini perawatan hariannya sangat mudah, tidak pakai rewel. Pagi dikasih jangkrik lima ekor lalu dijemur full krodong selama satu jam saja, kemudian diangin-anginkan 10 menit.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di dalam rumah Rinjani diapit pemasteran MP3. Kalau mandi rutin malam hari. Rinjani akan diturunkan kembali di Aligator Cup 1, yang berada di Babat, Lamongan, pada 04 April 2021.

Di kelas Cucak Hijau VIP, terjadi pertarungan sengit antara Wewe, Satria, Cris John, dan Totom. Wewe andalan Hery dari Teman Mbois terlihat  mendominasi podium utama di sesi ini.

 

 

Wewe suara roll kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya hipper ngentrok sambil materi lagu kapas tembak disambung cucak jenggot hingga mengantar gaco andalan Hery dari Teman Mbois ini ke puncak tangga prestasi.

Hasbi dan Modric andalan Totok Kuncoro dari Kampret SF menjadi lawan tangguh bagi Wewe. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Saat berlaga di sesi ke dua, yaitu kelas Cucak Hijau A, Wewe gagal mengulang sukses. Satria andalan Mr AWN dari Jangkar merah tampil apik hingga berjaya di sesi ini. Di posisi 2, Jonggring milik Y15 BF dari Bisma Indah SF rajin melontarkan suara syaduh hinga mampu meredam keangkeran suara Cris John milik Wahyu dari Lengkong BC yang berada di posisi juara 3.

Di kelas murai batu Sinchan dari Saemo BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Pendik ini berhasil juara I di VIP. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Lampir andalan Blawong dari Pagerwojo yang dinobatkan sebagai juara II dan Songklet milik Fandi dari TNT di podium III.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Di sesi Murai Batu A, giliran So Bari yang jadi bintang lapangan. So Bari yang jadi andalan Fauzan Ershi dari Ucian BF ini mengalahkan Songklet gaco hebat milik Fandi dari TNT dan Sinchan milik Pendik dari Saemo BC.

Di kelas Love Bird Fighter VIP. ditempati Ndoro Putri menjadi tontonan menarik andalan Kipli dari Sego Babat SF berhasil juara podium utama. Rivalnya ditempati Jarodah 87 andalan Somad dari Gedangkerat mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kenza andalan Maulana dari Comfeed.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi love bird M2 A, Andin milik Uyil dari Liliana SF berhasil naik podium dan di runner up Ucil milik Irfan dari Tugu Mulya sedangkan Jhoon milik Cak Met dari Kopler Joos mampu di posisi ketiga

Di kelas Kacer A, BM milik H.Kojin dari Maeztro BC berhasil menduduki di posisi juara utama. Di runner up King Dragon milik Nasrin dari Tarteam. Di posisi juara 3, Zeus milik Nanang dari Tarteam. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS LB FIGHTER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA LB M2A

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet rinjani mb sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp