JUARA DI KELAS CENDET BURSA

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Pamungkas Juara di Bursa, MB Kendedes Double Winners

Kelas Cendet Bursa kembali menjadi daya tarik bagi para pemain cendet untuk merapat ke Gantangan Denanyar BC. Selain mencoba gaco, para pemain juga lirik kanan-kiri untuk mencari gaco debutan berbanderol miring.

Keputusan Panitia Denanyar BC untuk membuka dan mempertahankan kelas Cendet Bursa menjadi keputusan bijak yang tepat. Selain mampu menjaring antusiasme pemain cendet, kelas ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain yang merangkap sebagai pemburu gaco.

 

 

Para pemain cendet pun terlihat lebih akrab, karena alih-alih ingin membooking gaco cendet yang diingini, para pemburu gaco menyaru sebagai pemain pemula yang sok tanya-tanya seputar perawatan cendet. Meski banyak yang gagal memboyong gaco incaran, para pemburu gaco dadakan ini tak rugi sedikitpun, karena mereka juga mendapat ilmu baru seputar perawatan cendet.

Gaco yang berhasil menyabet juara I di kelas Cendet Bursa kali ini adalah Pamungkas milik Ta'ul Gondrong dari Panglima SF. Pamungkas melejit ke puncak setelah meladeni duel sengit melawan Primus milik Gus Di dari SWG SF, dan Optimus milik Sam Soe dari Mojokerto.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sayang, untuk gaco-gaco jawara bursa ini belum ada yang berani menawar, karena patokan budget untuk cendet bursa ini adalah maksimal Rp 2 juta. "Sebenarnya banderol yang kita patok untuk penjualan gaco di kelas bursa ini tidak terlalu tinggi, hanya Rp 2 juta. Tapi entah mengapa, belum ada pemain yang berani take over. Padahal kalau ada yang berani menawar Rp 2 juta, otomatis gaco yang ikut di kelas bursa ini wajib dilepas," ujar Haikal Pratama, Ketua Denanyar BC.

Sementara itu, di sesi Cendet A gaco yang berhasil mumbul adalah Algojo andalan Dr Rozak dari Hospital BC. Algojo berhasil menghabisi Mesrsi yang diturunkan Samuel dari 5758 SF, dan Yoko milik Isa dari Santri SF.

 

DI KELAS MURAI BATU A

 

Sedangkan di sesi Cendet B, podium teratas dikuasai JP milik H Antok dari Britama SF. Gaco nagen ini bersanding dengan Sapu Jagat milik Wawan dari Sayur SF, dan Jibril milik Ibnu dari Nine Star BC.

Meski ketiga gaco cendet itu menjadi jawara di masing-masing kelas cendet, namun prestasi apik sesungguhnya menjadi milik Kendedes. Karena Kendedes menjadi satu-satunya gaco yang berhasil meraih dua prestasi puncak di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Denanyar Jombang pada Rabu ini, 23 Agustus 2023. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

DI KELAS CENDET

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet pamungkas mb kendedes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp