JUARA DI KELAS CENDET B

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet Matrix dan Lee Ming Ho Kuasai Podium

Prestasi puncak terbagi rata di gelaran Denanyar BC Jombang. Di kelas Cendet, Metrix milik Wildan Brimob berbagi podium dengan Lee Ming Ho yang jadi andalan Angga Panglima SF.

Temperatur tinggi di sekitar Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang pada Rabu 8 November 2023 membuat aksi gaco-gaco yang diturunkan relatif lebih top form. Namun bagi gaco yang tidak biasa diterapi penjemuran tingkat tinggi, cuaca ektrim ini tentu menjadi kendala. Karena bukannya tampil maksi, gaco lebih banyak bengong karena konsen mengatur nafas.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Beda dengan gaco yang sudah disiapkan menghadapi panas tinggi, seperti gaco cendet yang rata-rata ditempa dengan penjemuran lama, kondisi cuaca ekstrim relatif tidak berpengaruh. Seperti Matrix, cendet andalan Widan Brimob dari Hasil Levis SF yang dikawal Xerob saat tampil di kelas Cendet A.

Sejak digantang sampai akhir penilaian, Metrix terlihat nagen di satu titik dan rajin menggelontorkan suara burung gereja, sogon, kapas tembak, love bird, dan cucak cungkok. Eksistensi Metrix bahkan tidka mampu disaingi Raja Pukul yang jadi andalan Saifudin dari Sugihwaras, Bojonegoro. Di laga ini, Metrix merebit podium puncak dan Raja Pukul mengisi posisi runner up.

 

 

Di sesi B, giliran Lee Ming Ho orbitan Angga dari Panglima SF yang unjuk talent. gaco yang terlihat nyaman membawakan lagu di satu titik ini berhasil menghipnotis tim juri dengan olah vokal yang mumpuni. Suara burung gereja dipadu kapas tembak yang dibawakan dengan speed rapat, mampu melejitkan prestasinya di tangga teratas. Di leg ini, Lee Ming Ho bersanding dengan Putra Jombang yang diusung H. Sulkan dari Upas Legi SF.

Seperti yang terjadi di kelas Cendet, di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua sesi juga memunculkan dua nama sebagai pemangku podium puncak. Di sesi A, Zeus milik Angga dari 3 Putra yang mampu meladeni kehebatan popeye milik Ricko dan Legenda milik Athoillah, melejit ke podium teratas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sayang, saat berlaga di leg kedua, aksi Zeus tak sehebat di laga pertama. Prestasipun terdegradasi ke peringkat III, dikalahkan Anak Lanang milik Guntur dari Dua Putra SF yang mengisi posisi runner up, dan Legenda andalan Athoillah yang berhasil melejit ke puncak. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet matrix lee ming ho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp