JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Cendet M Tex dan Cendol Jual Beli Pukulan

Kualitas gaco cendet saat ini makin dahsyat. Seperti di gelaran Denanyar BC Jombang, banyak gaco dahsyat yang merapat. Diantaranya ada M Tex dan Cendol yang sama-sama mengandalkan suara pukulan untuk merebut podium puncak.

Kelas cendet dari waktu ke waktu terus menunjukkan peningkatan kuantitas peserta yang dibarengi dengan sengitnya adu kualitas antargaco. Seperti yang terlihat di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu, 24 September 2023.

 

 

Dibuka dua kelas, jumlah pesertanya nyaris stabil dan terpampang peseteruan antargaco yang cukup sengit. Di kelas A, M Ex milik Angga dari Panglima SF berhasil menggedor pertahanan lawannya dengan suara pukulan dan roll panjang. Di sesi ini, M Tex sukses memboyong prestasi emas setelah menggilas Cendol yang diusung Yanto dari Jombang.

Namun, kekalahan di sesi A tak membuat Yanto berkecil hati. Dengan semangat empatlima, Yanto kembali membeli tiket Cendet B dan menyiapkan gaco kesayangannya. Usaha dan asa yang tertancap di nyalinya membuahkan hasil maksimal.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Kali ini, Cendol berhasil membalas kekalahannya dari M Tex, sekaligus merebut podium puncak di sesi Cendet B. Cendol berada di puncak sementara M Tex harus rela menjadi runner up-nya.

Pertarungan sengit juga tersaji di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu yang dibuka tiga sesi. di kelas Cucak Hijau V-Vip, Venom Jr andalan Alby JBC yang biasanya mendominasi podium puncak, harus mengakui kehebatan jasuke yang diusung Gotol dari TL SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Pun, saat melakoni duel di sesi kedua, kelas Cucak Hijau Vip, Venom Jr kembali dibenamkan Arjuno milik Sunarji dari Genok di posisi runner up. Sementara Jasuke saat turun di sesi Cucak Hijau A, kembali sukses merebut prestasi emas setelah bersaing melawan Sogol yang jadi andalan Ragil MSD dari Morodadi, dan Saluto milik Aba Eko dari Tugu Utara. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS PRENJAK A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang m tex cendol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp